Rekomendasi 3 Alas Kaki Untuk Aktivitas Sehari-hari, Dari Sneakers Hingga Slip On

Redaksi | 19 Agustus 2022 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alas kaki baik sepatu maupun sandal sudah jadi bagian gaya hidup masyarakat. Barang mode ini punya beragam model yang bisa dijadikan pilihan pemakainya untuk hadir di berbagai acara. Berikut rekomendasi tiga alas kaki wajib punya untuk beragam kegiatan. Pertama, sneakers untuk tampilan kasual. Declan Sneakers Revend bisa dipakai untuk mendapat tampilan klasik dengan bahan dan warna sporty. Jika suasana hati sedang pengin tampil modern, maka Declan Sneakers Rovic layak untuk dipertimbangkan.

Kedua, slip on. Selain simple, model sepatu ini cocok untuk acara formal maupun kasual. Slip on umumnya memiliki bantalan super-empuk. Salah satunya, Declan Slip On Casual Shoes Rascal 01-021 yang memadukan katun kanvas dengan material insole ciamik demi durabilitas dan kenyamanan. Alternatif lain, Declan Slip On Casual Shoes Broodey yang menggunakan material kulit lentur plus sol semi-transparan untuk memberi kesan mewah. Terakhir namun tak kalah penting, sandal yang nyaman dan trendi untuk digunakan sehari-hari.

Director of Declan Studios, Edwin Tanuwidjaja, menjelaskan, tren streetwear yang makin marak membuat alas kaki seperti sneakers, sepatu kulit bahkan sandal menjadi incaran para pria agar lebih bergaya. “Sebagai brand lokal yang menyediakan beragam alas kaki, kami berkomitmen menghadirkan produk terbaik salah satunya melalui kampanye Shopee Festival Pilih Lokal 17.8. Semoga inisiatif ini memperluas jangkauan pasar dan mempermudah para pengguna dalam menemukan dan berbelanja berbagai produk alas kaki berkualitas dari kami,” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Kampanye Shopee Festival Pilih Lokal 17.8 berlangsung hingga 17 Agustus 2022. Dalam kampanye ini, Declan menghadirkan penawaran menarik termasuk diskon hingga 90 persen serta ekstra voucher. “Tingginya minat publik membuat brand lokal terus berinovasi dengan meningkatkan variasi hingga kualitas. Kami menyambut kehadiran Declan di Shopee,” ujar Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait