Relaunching Sheet Mask MS Cosmetic by MS Glow di Miss Grand International 2022 Fashion Week

Redaksi | 12 Oktober 2022 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brand skincare Tanah Air MS Glow sukses memboyong ajang kecantikan skala dunia, Miss Grand International 2022 ke Indonesia. Sebanyak 71 Queens--sebutan peserta ajang kecantikan Miss Grand International--dari berbagai negara telah mengikuti rangkaian kegiatan di Bali sejak 5-14 Oktober mendatang. Adapun kegiatan selanjutnya digelar di Jakarta mulai 15 Oktober hingga malam final pada 25 Oktober 2022 mendatang.

Sebagai satu-satunya sponsor utama, MS Glow  berusaha memperkenalkan kesenian dan kebudayaan yang ada di Indonesia, khususnya dari Bali, kepada para Queens. Tak hanya itu, Queens juga berkesempatan mengunjungi salah satu pabrik MS Glow di Pulau Dewata, sehingga bisa melihat langsung skincare MS Glow diproduksi dan dikemas.

Selain itu, produk kosmetik yang merupakan bagian dari MS Glow, MS Cosmetic, turut menjadikan momentum Miss Grand International 2022 untuk kembali memperkenalkan salah satu produk terbaik dan terlarisnya, yaitu Sheet Mask MS Cosmetic by MS Glow. Produk ini diperkenalkan dalam gelaran Miss Grand International Fashion Week. Dalam acara ini, sebanyak 20 dari 71 Queens berkesempatan melakukan fashion show dengan membawa nama MS Cosmetic. Acara ini sendiri digelar di Beach Pool, Seminyak Beach Resort & Spa, di mana para Queens berlenggak-lenggok di antara pantai dan swimming pool dengan membawa produk Sheet Mask dan mengenakan pakaian bertema Resort Style Dress.

Gelaran ini juga dihadiri salah satu founder MS Glow, Maharani Kemala, serta desainer top, Ivan Gunawan yang merupakan salah satu Brand Ambassador MS Glow. 

Maharani menyatakan sangat senang sekaligus bangga karena MS Glow bisa membawa Miss Grand International  ke Indonesia. “Aku pastinya bangga banget karena sebuah produk lokal yang dirintis dari kecil, sekarang jadi satu-satunya sponsor utama dan bisa membawa ajang kecantikan internasional ke Indonesia,” ungkapnya.

Maharani menambahkan, momen gelaran Miss Grand International 2022 di Indonesia juga sebagai bentuk komitmen MS Glow dan MS Cosmetic untuk bisa terus berupaya menembus pasar dunia dengan tagline from local to global.

Sheet Mask MS Cosmetic by MS Glow dirilis di Jakarta pada Agustus lalu dan terjual sebanyak 20 ribu lembar pada peluncuran perdananya. Karenanya, produk kesayangan pecinta MS Cosmetic by MS Glow ini dirasa perlu kembali diperkenalkan ke para Queens. Sheet Mask ini memiliki 4 varian yaitu Marine Collagen, Salmon DNA, Ceremide, dan Hhyaluronic acid.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait