KidZania Ramadhan Feztival 2014 Hadirkan 7 Kelas Profesi Baru

Khairiyah Sartika | 1 Juli 2014 | 19:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MENYAMBUT bulan suci Ramadhan 1435 Hijriyah, KidZania menggelar kegiatan khusus.

Kegiatan bertajuk "KidZania Ramadhan Feztival 2014" ini mengangkat tema "Ignite The Fireckracekr in Mind, Spark The KidZania Spirit".

Digelar 28 Juni - 27 Juli 2014 dan menghadirkan serangkaian acara menarik sekaligus 7 kelas profesi baru, yakni kelas pidato, membuat tasbih, kelas ketupat, kelas hijab, cerita Nabi, kelas kaligrafi, kelas dekorasi tangan dan wajah dengan Henna.

"Saat ini kita sudah memiliki 72 wahana dengan 100 profesi. Dengan mengikuti kegiatan ini, diharapkan anak-anak mendapatkan wawasan dan ilmu baru yang bisa dibawa pulang untuk kehidupan sehari-hari," ujar Tourino S. Dilaga, Deputy Mayor KidZania Jakarta, Senin (30/6) di Mainsquare KidZania Jakarta, Lantai 6, Pacific Place Mall, SCBD, Jakarta Selatan.

Misalnya di kelas ketupat, anak-anak belajar serunya membuat kulit ketupat lebaran mulai dari membuat simpul, menganyam daun kelapa, hingga menjadi ketupat seutuhnya.

Begitupun di kelas membuat Tasbih, anak-anak diajarkan cara membuat tasbih sesuai hasil kreasi mereka. Tak hanya mendapatkan unsur pendidikan dan hiburan, seluruh hasil karya anak-anak yang telah dibuat juga dapat dibawa pulang dan disimpan oleh mereka.

Untuk menikmati serunya kelas profesi khusus selama Festival Ramadhan ini, tersedia dua paket pembelian tiket.

Salah satunya merupakan paket 5 sesi khusus pembelian online seharga Rp. 1.150.000 yang dapat digunakan untuk 5 kali kunjungan, 5 pilihan aktivitas spesial Ramadhan serta mendapatkan makanan, kaos, 1 tiket dewasa, dan VIP tag.

Sedangkan paket 1 sesi seharga Rp 258.000 berlaku untuk satu kali kunjungan, serta 1 pilihan aktivitas spesial Ramadhan, makanan, kaos, serta VIP tag.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait