Mengintip Kekompakkan Bersaudara Siddharth Nigam-Abhisek Nigam Yuk!

Vallesca Souisa Jumat, 18 Mei 2018 07:00:00
Abhisek Nigam (kiri) dan Siddharth Nigam (kanan) kompak di balik layar Chandra Nandini

TABLOIDBINTANG.COM - Halo Bollymania! Selasa (15/5) Tabloidbintang.com bertemu dengan Siddharth Nigam (17) dan Abhisek Nigam (20), lo—kakak beradik yang main bareng di serial Chandra Nandini (ANTV) sebagai Pangeran Bindusara dan Bhadraketu. Kalau kamu ingat, di layar TV mereka memerankan sepupu yang sangat bertolak belakang kepribadiannya. Pangeran Bindusara pemarah dan menyebalkan. Sementara Pangeran Bhadraketu lembut dan manis. Aslinya gimana, ya?

“Saya seperti Bhadraketu. Baik di depan maupun balik layar, saya memang nice guy,” Abhisek Nigam berseru. Di kehidupan nyata, bersaudara ini juga kompak. Meski kita tahu, Siddharth berkarier dan melejit lebih dulu ketimbang kakaknya—yang baru memulai debut akting tahun lalu—tak ada rasa cemburu maupun persaingan di antara mereka.

Siddhart-Abhisek Nigam saling melengkapi dan menginspirasi
Siddhart-Abhisek Nigam saling melengkapi dan menginspirasi

“Setiap kali saya pergi ke mana saja, orang selalu memanggil saya Siddharth atau mereka akan berkata, 'oh, kamu kakaknya Siddharth.' Dengan bangga saya katakan, ya! Tidak ada rasa cemburu atau merasa berada di bawah bayang-bayang dia. Saya justru bangga, karena artinya saya tumbuh bersama adik kecil saya yang sekarang jadi superstar,” ungkap Abhisek Nigam.

Masing-masing punya kelebihannya sendiri. Siddharth tak hanya populer sebagai aktor, dia juga pesenam tingkat nasional yang sudah meraih prestasi medali emas. Sementara Abhisek, di mata Siddharth, punya intelektual tinggi. Abhisek sekolah Hukum di Prune, Maharasthra dan berhasrat menjadi pengacara. “Dia sangat pintar. Buat saya dia seperti kekuatan yang ada di belakang saya. Kami saling menginspirasi satu sama lain,” ujar Siddharth Nigam.

Dari kecil kakak beradik yang sudah tak punya ayah ini memang terbiasa bahu membahu. “Kami berbagi segalanya,” ucap Siddharth. Layaknya bersaudara, mereka berbagi hingga ke hal-hal kecil. Contohnya berbagi pakaian, jins, hingga kacamata hitam. “Dia selalu menyukai barang-barang saya,” celoteh Abhisek.

Padahal ketika berbelanja bersama, apa yang menurut Abhisek bagus belum tentu bagus di mata Sidhharth. “Tapi begitu sampai rumah dan saya memakai baju yang saya beli, Siddharth mengamati saya, lalu bilang, 'Oh, itu bagus! Apa saya bisa meminjamnya?' Atau dia minta tukaran. Kadang malah diminta. Ya, seperti kebanyakan kakak beradik, kami sering sekali bertukar pakaian dan barang lainnya,” cerita Abhisek. Cute!

(val/val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.