Vineet Raina Bintang Pardes ke Jakarta, Tak Sempat Jalan-jalan

Panditio Rayendra | 30 Mei 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vineet Raina yang dikenal sebagai pemeran Rihaan di serial Pardes, tengah berada di Jakarta, Indonesia.

Vineet Raina datang ke Jakarta, Indonesia atas undangan ANTV. Vineet Raina mengisi acara Pesbukers Ramadhan dan Sahurnya Pesbukers, yang tayang setiap hari di ANTV.

Selama di Jakarta, agaknya Vineet Raina tak sempat jalan-jalan. Terbukti saat kami temui di hari kelima berada di Jakarta, Vineet mengaku belum sempat berkeliling kota Jakarta.

"Aku belum sempat melihat-lihat kota Jakarta. Setiap hari menempuh perjalanan dari hotel ke studio ANTV. Lalu lintasnya sangat baik," ujar Vineet Raina yang menginap di sebuah hotel tak jauh dari ANTV.

Meski demikian, Vineet Raina sangat menikmati aktivitasnya. Harus syuting Sahurnya Pesbukers saat jam tidur, bukan masalah baginya. "Di India, syuting serial TV sering memakan waktu hingga pagi hari. Jadi tak masalah bagiku," ungkap Vineet Raina kepada tabloidbintang.com, Senin (28/5).

Jam kerja tak lazim, Vineet Raina memastikan mendapat tidur cukup agar tetap bugar. "Terpenting aku mendapat waktu tidur yang cukup. Selain itu mengonsumsi makan makanan yang sehat juga sangat penting," cerita Vineet Raina yang pekan ini kembali ke India.

Vineet Raina mengaku ingin kembali ke Indonesia suatu saat nanti. "Aku ingin mengunjungi Bali," tutupnya.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait