Dheeraj Dhoopar Pemeran Karan di Takdir Lonceng Cinta, Dari Model Jadi Aktor

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Juli 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dheeraj Dhoopar mulai dikenal di Indonesia sejak salah satu serialnya, Kundali Bhagya alias Takdir Lonceng Cinta tayang di ANTV.

Lebih dekat mengenal sosoknya, Dheeraj Dhoopar terbilang sudah lumayan lama terjun di dunia hiburan. Dheeraj Dhoopar memulai karirnya sebagai model. Wajahnya menghiasi lebih dari 100 jenis iklan untuk berbagai macam brand.

Berawal menjadi model untuk brand besar seperti Maruti Suzuki, Samsung Galaxy, Parker hingga TATA AIG membawa Dheeraj Dhoopar debut menjadi aktor serial televisi pada 2009 lalu.

Aktor kelahiran India 20 Desember 1984 itu berhasil menarik perhatian sejak kemunculannya di serial berjudul Maat Pitaah Ke Charnon Mein Swarg pada 2009 lalu. Namanya semakin populer berkat perannya sebagai Prem di Sasural Simar Ka pada 2011 silam. Di tahun yang sama dan karena serial Sasural Simar Ka, Dheeraj memenangkan dua penghargaan atas bakat aktingnya.

Sejak karirnya melejit, nama Dheeraj Dhoopar diakui sebagai salah satu aktor berbakat. Apalagi setelah dirinya berhasil mendapatkan peran Karan di serial Takdir Lonceng Cinta.

Kesuksesannya dalam berkarir pun beriringan dengan kesuksesan kehidupan pribadinya. Berbarengan dengan debutnya sebagai aktor 2009 lalu, Dheeraj Dhoopar juga mulai berpacaran dengan sesama selebriti bernama Vinny Arora.

Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka semakin erat, hingga pasangan ini memutuskan menikah pada 2016 lalu setelah berpacaran selama tujuh tahun lamanya. Hingga kini kehidupan pribadi Dheeraj Dhoopar terlihat bahagia, dan bisa dilihat langsung dari tiap unggahan akun instagramnya dengan nama akun @dheerajdhoopar.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait