Rohit Khurana Mimpi Ingin Ke Jakarta, Akhirnya Terwujud

Vallesca Souisa | 28 Juli 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 8 Juli, ANTV mendatangkan pemeran Shani dewasa, Rohit Khurana (34). Wajah yang tak asing lagi bagi penggemar serial India. Sebelumnya, pria kelahiran 20 November 1983 ini dikenal sebagai Vansh di serial Uttaran (2015-2016, ANTV).

Tinaa Dattaa, Nandish Shandu, dan Rashami Desai, rekan-rekannya di serial Uttaran telah menginjakkan kaki di Jakarta pada 2015.

Menyusul Vikas Bhala, Srijita De, Saurabh Raj Jain pada 2016 dan Mrunal Jain tahun lalu. Bahkan Tinaa dan Rashami sudah lebih dari sekali datang ke Jakarta. Namun undangan baru menghampiri Rohit awal tahun ini. 

Setelah 3 tahun menanti, Rohit bahagia akhirnya diundang oleh ANTV ke Jakarta. “Membicarakan Jakarta, saya memimpikannya selama 3 tahun. Saya mengetahui hampir semua bintang Uttaran diundang ke sini saat serial itu populer. Tapi saya tidak (diundang). Mungkin memang belum waktunya Tuhan. Saya percaya, apa pun yang Tuhan berikan dan lakukan untuk kita adalah yang terbaik. Saya percaya itu,” ungkap Rohit dalam obrolan dengan Bintang pada 13 Juli lalu.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait