Zain Imam Yeh Vaada Raha Jatuh Bangun Hingga Menjadi Aktor Populer

Vallesca Souisa | 23 Mei 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV lagi-lagi membuat penikmat serial India, khususnya kaum hawa berbunga-bunga, dengan menghadirkan aktor-aktor ganteng asal India. Kali ini adalah kehadiran Zain Imam dari serial yang akan segera mengudara di ANTV, Yeh Vaada Raha, bikin para wanita penasaran. Pada Selasa (21/5) kami berkesempatan menemui dan berbincang-bicang dengan Zain Imam.

Ramah, ceria, dan punya pesona kuat, itu kesan yang kami tangkap saat kali pertama bertemu dengannya di ruang Makeup Artis, studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan. Ini adalah kali pertama banget Zain Imam menginjakkan kaki di Jakarta. Cowok kelahiran Delhi, 18 Mei 1988 ini sebenarnya ingin sekali melihat-lihat Bali. Sayangnya, kunjungannya kali ini sangat singkat. Ia tiba di Jakarta pada 18 Mei dan harus kembali ke India pada 23 Mei, karena ada jadwal syuting serial baru di negaranya.

Kepada Tabloidbintang.com dan khususnya para penggemar serial India di Indonesia, Zain Imam yang punya pengikut lebih dari 1,3 juta di Instagram ini berbagi soal perjalanan kariernya, sampai menjadi aktor TV populer di India, serta sekelumit kisah cintanya. Ternyata enggak mudah, lho, ladies bisa menjadi sepopuler sekarang.

“Ya, saya melewati perjuangan untuk menjadi seorang aktor. Mulanya, saya bekerja seperti karyawan umumnya, di American Express Bank. Tapi kemudian saya merasa dunia itu tidak cocok dengan saya. Saya ingin menjadi bos untuk diri saya sendiri, mengatur waktu saya sendiri, mengatur apa yang harus saya kerjakan. Jadi, ya, sambil bekerja saya mulai ikut modeling,” tutur Zain Imam.

Setelah setahun bekerja di Bank, Zain Imam memberanikan diri mengundurkan diri. Dengan modal modeling, Zain Imam berangkat ke Mumbai, mengadu nasib terjun ke dunia akting.  

“Ini juga enggak mudah. Saya sempat enggak punya tempat tinggal sendiri di Mumbai. Saya menumpang di tempat teman saya selama 1,5 bulan. Lalu setiap hari, saya mencoba berbagai audisi. Mengalami penolakan, lalu mencoba lagi. Tak terhitung berapa audisi saya lewati,” kenang Zain Imam. Begitu, ladies perjuangannya. Kalau kamu mau tahu lebih banyak tentang Zain Imam dan ingin merasakan langsung kehangatannya, bisa ikuti video wawancara eksklusif Vallesca Souisa bersama Zain Imam, di kanal YouTube Tabloid Bintang. So, buruan subscribe dan ikuti perkembangan bintang-bintang serial India di sini.

(Val/Val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait