Kajol dan Putrinya Dikabarkan Terjangkit Corona, Ajay Devgan Klarifikasi

Vallesca Souisa Kamis, 2 April 2020 22:00:51
Kajol baik-baik saja

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 28 Maret lalu, sebuah portal hiburan India memberitakan kalau Nysa, putri dari Kajol dan Ajay Devgan positif terjangkit corona. Ini dikarenakan ada yang melihat Kajol tengah buru-buru membawa putrinya memasuki sebuah rumah sakit di Mumbai, India. Beberapa saat setelah itu, bahkan beredar  rumor kalau Kajol sendiri telah dites, dan dinyatakan positif corona. 

Sempat bikin heboh, rumor ini langsung dijawab oleh Ajay Devgan lewat akun Twitternya. 

Ajay mengungkapkan kabar yang beredar itu benar-benar sampah.  “Berita itu tidak benar dan sangat tidak berdasar,” ungkap Ajay. Namun dia mengucap terima kasih, pada media-media online terpercaya India, yang mengkonfirmasi langsung kabar tersebut pada dirinya dan manajemen. 

“Terima kasih telah bertanya. Kajol dan Nysa baik-baik saja. Rumor yang beredar, seputar kesehatan mereka sama sekali tidak benar, dan tidak berdasar,” cuit Ajay lewat akun Twitternya. 

Dilansir India Today, 31 Maret,  Kajol memang menyusul putrinya Nysa, yang bersekolah di Singapura, bulan Maret lalu. Sekolah Nysa diliburkan sementara pasca merebaknya isu virus corona. Kajol datang untuk membantu Nysa berkemas dan membawanya kembali ke India. 

Bintang Kuch Kuch Hota Hai dan putrinya ini pun terlihat mendarat di Bandara di Mumbai, India, pada 20 Maret. Namun dipastikan saat ini, baik Kajol maupun Nysa dalam kondisi baik-baik saja. Pemberitaan di sebuah media online pada 28 Maret tersebut, tampaknya gosip belaka, tak disertai bukti valid.

Bisa dilihat di Instagramnya @kajol, Kajol menyibukkan dirinya selama masa karantina dengan kelurga, atau berswafoto. “Hari ke-9 karantina, dan merasakan bagaimana pulasan lipstik dan sentuhan maskara membuatmu merasa lebih baik,” tulis Kajol pada salah satu unggahan swafotonya, menggunakan lipstik berwarna cerah, lima hari lalu.

(val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.