Anushka Sharma Umumkan Kehamilan, Diprediksi Melahirkan Januari 2021

Vallesca Souisa Kamis, 27 Agustus 2020 23:00:36
(sumber: the straight times)

TABLOIDBINTANG.COM - style="margin-bottom:.0001pt; text-align:justify">Kabar bahagia datang dari aktris Bollywood Anushka Sharma dan suaminya pemain Kriket Nasional India, Virat Kohli. Pasangan ini mengumumkan, akan menanti kehadiran seorang bayi di keluarga mereka melalui akun Instagramnya. “... Dan akhirnya, kami bertiga! Akan datang di tengah-tengah kami Januari 2021,” tulis Anushka Sharma di bawah unggahan fotonya bersama suami, sembari ia memegang perutnya yang sudah terlihat menonjol. 

Beberapa rekan seleb telah memberinya ucapan selamat di kolom komentar Instagramnya. Terlihat Alia Bhatt, Taapsee Pannu, Varun Dhawan memberikan emoji kebahagiaan juga. “Selamat!” tulis aktris Parineeti Chopra di kolom komentar. 

Anushka dan Virat menjalin hubungan selama beberapa tahun, sampai akhirnya menikah di Itali pada Desember 2017. Dalam sebuah interaksi di Live Instagram bersama bintang sepak bola India, Sunil Chhetri, pemain Kriket ini mengaku tak pernah melamar Anushka secara formal. “Apa yang Anushka katakan benar, bahwa kita merasa enggak perlu melakukannya secara formal. Yang kita tahu pasti, kita sama-sama ingin menikah. Tidak ada keraguan lagi soal ini. Kami begitu antusias memulai hidup kami bersama dan kami tahu segala sesuatunya akan berjalan mulus menuju hari istimewa itu,” kenang Virat Kohli. 

Pernikahan Anushka dan Virat berjalan 3 hari 3 malam di tempat teromantis dan terindah di India. Pasangan seleb India ini termasuk pasangan yang adem ayem dan sangat kompak. Selama masa lockdown di India, mereka banyak melakukan hal-hal lucu bersama dan membagikan kebahagiaan mereka sebagai pasangan lewat Instagram. Dan kini, kehadiran buah hati mereka yang pertama, tentunya akan melengkapi kebahagiaan ini. Selamat untuk Anushka Sharma dan Virat Kohli!
 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.