Ini yang Membuat Aktor Top Bollwood Varun Dhawan Menikahi Wanita Biasa

Vallesca Souisa | 27 Januari 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertahun-tahun mengaku lajang, aktor Varun Dhawan akhirnya menikah 24 Januari lalu dengan wanita bernama Natasha Dalal, yang adalah sahabatnya dari masa sekolah. Kisah cinta Varun Dhawam dan Natasha bak film drama romantis. Di mana cinta datang dari persahabatan bertahun-tahun. 

Varun Dhawan mengenal Natasha sejak duduk di bangku sekolah. Mereka berteman baik bertahun-tahun. Saling mengenal keluarga satu sama lain. Keduanya baru menyadari saling jatuh cinta, kala Natasha harus melanjutkan studi di bidang desain ke New York. Namun hingga 2019, Varun tak pernah mengekspos bahwa Natasha adalah kekasihnya. 

Varun Dhawan memang menyimpan hubungannya dengan Natasha jauh dari media. Baru pada 2019, di hari ulang tahunnya, Varun Dhawan mengunggah foto bersama Natasha untuk pertama kalinya. Dan menyatakan wanita ini adaalah kekasihnya. Sejak saat itu Varun Dhawan dan Natasha jadi sorotan media. Pernikahan di depan mata dan akhirnya menjadi kenyataan 24 Januari lalu. 

Apa yang membuat Varun jatuh cinta pada Natasha? 

"Saya selalu bersamanya, karena dia memiliki kepribadiannya sendiri, yang unik. Pola pikirnya, opini-opininya selalu smart dan menguatkan. Dia wanita yang benar-benar mandiri. Tahu apa yang harus dilakukannya dan tidak. Dan ketika saya berada di sisinya, saya benar-benar merasa nyaman," ungkap Varun Dhawan, seperti dilansir portal hiburan India, JustShowbiz. 

Varun Dhawan juga mengungkap, kalau Natasha-lah wanita yang selama ini selalu memberinya support dalam kariernya. "Bahkan dari hari pertama, saya memutuskan menjadi aktor," ujar Varun. Jadi,  tidak ada alasan bagi Varun Dhawan untuk tidak memilih menghabiskan sisa hidup ini bersama Natasha.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait