Bintang UTTARAN Sreejita De Lelah Hadapi Pacar Posesif hingga Kehilangan Jati Diri

Vallesca Souisa Rabu, 10 Pebruari 2021 14:00:23
Sreejita pernah terjebak dalam hubungan menyesakkan bersama pria posesif. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sreejita De kita kenal lewat perannya sebagai Mukta di serial Uttaran (ANTV) dan kini juga membintangi serial Nazar. Di layar Uttaran, Sreejita De terjebak dalam cinta segita. Ia harus bersaing dengan Meethi (Tinaa Dattaa), untuk mendapatkan cinta Veer (Nandish Sandhu). Dalam kehidupan nyata, Sreejita pernah terjebak dalam hubungan menyesakkan bersama pria posesif.

Pria ini seorang insinyur, yang dikencaninya selama kurang lebih 1 tahun. “Saat saya mulai mengencaninya, saya tidak pernah tahu, kalau saya harus mengubah diri saya untuk cintanya,” ungkap Sreejita.

Sreejita De (Seno/tabloidbintang.com)
Sreejita De (Seno/tabloidbintang.com)

Mulanya atas nama cinta, Sreejita mau melakukannya. “Dia selalu mengatakan, kalau saya mencintainya, maka saya akan menjadi wanita seperti yang diinginkannya,” imbuh Sreejita, dilansir dari India Today. Tetapi lama-lama, pria ini seperti mengambil kontrol atas kehidupannya. “Dia kurang menyukai profesi saya, bahkan dia mengubah gaya saya berpakaian,” bilang Sreejita. Tidak hanya gaya berpakaian, pria ini semakin dalam mengatur kehidupan Sreejita, dan mulai memaksa. Apakah ini cinta?

“Dia selalu minta diberi update, setiap jamnya. Apa yang saya lakukan di lokasi syuting. Dengan siapa saja saya menghabiskan waktu? Dan saat saya sedang tidak syuting, dia meminta saya untuk tetap di rumah. Karena dia tidak suka saya datang ke pesta atau hang out bersama teman di sore hari,” papar Sreejita. Sreejita merasa sangat diatur. Tidak ada lagi ruang untuk dirinya sendiri. Sampai dia tidak tahu lagi, mana hal ia yang suka dan mana yang tidak. Semua harus tergantung sang kekasih.

“Saya merasa bukan Sreejita lagi. Apakah ini hubungan yang sehat? Buat saya, ruang pribadi saya juga penting. Lama-lama saya merasa tidak nyaman dengan sikapnya dan memilih mengakhiri hubungan, yang mana tidak mudah,” ucap Sreejita. Setelah melewati segala upaya, akhirnya Sreejita memutuskan kekasihnya pada 2017. Pada 2020 Sreejita kembali menjalin hubungan dengan pria bule bernama Michael BP, pengusaha muda asal Jerman.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.