Banyak Diskon Setelah Pandemi, Amitabh Bachchan Borong Apartemen 62 Miliar

Vallesca Souisa Rabu, 2 Juni 2021 20:00:23
aktor legendaris Amitabh Bachchan membeli properti seluas 5.184 meter persegi di Mumbai. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Para seleb Bollywood sepertinya lagi pada berburu properti pasca pandemi. Baru-baru ini, aktor legendaris Amitabh Bachchan membeli properti seluas 5.184 meter persegi di Mumbai. Properti ini dibelinya pada Desember 2020 dan didaftarkan pada awal 2021 ini.

Properti ini ditaksir senilai 31 Crore atau sekitar Rp62 miliar. Properti tersebut adalah bagian dari proyek Atlantis yang dibangun oleh builder Tier-2, Crystal Group. Biaya per meter-nya sekitar Rs 60.000 (Rp12 juta). Dan aktor yang biasa disapa Big G itu membayar bea materai sebesar Rs. 62 lakh (Rp1,24 miliar) memanfaatkan pembebasan (diskon) bea materai Pemerintah Maharashtra sebesar 2 persen hingga 31 Maret 2021.

Seperti dikutip dari Bollywoodhungama, properti ini dilengkapi dengan enam tempat parkir mobil.

Selain Amitabh Bachchan, aktris Sunny Leone, juga telah membeli sebuah apartemen di proyek yang sama senilai Rs. 16 crore (Rp32 miliar). Lalu juga Pembuat film, Aanand L Rai juga membeli apartemen dupleks di proyek yang sama seharga Rs. 25,3 crore (Rp50,6 miliar).

Pada Agustus tahun lalu, Pemerintah Maharashtra untuk sementara mengurangi bea meterai pada unit rumah dari 5 persen menjadi 2 persen hingga 31 Desember 2020, untuk meningkatkan bisnis real estat yang terpukul parah akibat pandemi.

Sebelumnya, aktor Arjun Kapoor dan Sonakshi Sinha, juga membeli Sky vila di Bandra senilai lebih dari Rs. 20 crore (Rp40 miliar) masing-masing.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.