Positif Covid-19, Sreejita De Uttaran dan Tunangan Batal Menikah Tahun Ini

Vallesca Souisa Kamis, 22 Juli 2021 17:00:03
Sreejita De saat di Indonesia dengan rekan uttaran

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Mukta di serial Uttaran, Sreejita De akhirnya menemukan cinta sejatinya, Michael Blohm Pape, seorang pengusaha muda asal Jerman. Ia merajut kasih sejak 2020. Pada momen Natal 2020 lalu, Sreejita dan Michael bertunangan. Mereka pun merencanakan menikah pada April 2021. Sayangnya, pandemi di India mengganas tahun ini dan pernikahn pun terpaksa ditunda. 

Belum lagi, Sreejita dan Michael dinyatakan positif Covid-19 di bulan April tersebut. “Saya dan Michael dinyata positif Covid-19. Kami selalu saling support dan menyayangi apapun kondisinya, suka dan duka. Kami bersama-sama berjuang melawan virus ini, dan membuat ikatan kami semakin kuat,” ungkap Sreejita dilansir dari Times of India, mei lalu. 

Pertunangan di bulan Desember digelar secara sederhana, hanya dihadiri keluarga dekat. Dan sejak bertunangan, Sreejita pindah di sebuah apartemen di Goa bersama Michael. “Sejak tunangan, ayahku selalu bertanya kapan kami menikah? Harusnya ya tahun ini kami menikah, harusnya kami sudah menikah sekarang. Tapi situasi semakin mengkhawatirkan di sini. Jadi terpaksa kami undur sampai tahun depan. Akan ada pesta pernikahan adat India dan German tahun depan,” terang Sreejita. 

Sreejita dan Michael juga memiliki usaha bersama. Mereka membangunnya bersama-sama, dan siap mengembangkannya di Jerman. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.