Shraddha Kapoor akan Menikahi Seorang Fotografer, Begini Reaksi Keluarga

Vallesca Souisa | 30 Agustus 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Shraddha Kapoor selama ini kehidupan percintaannya berhasil ditutupi. Publik hanya mereka-reka siapa kekasihnya. Karena ia juga tak pernah memberikan pernyataan gamblang, atau menggandeng mesra seorang pria di acara-acara besar. Namun rumor yang beredar mengatakan Shraddha Kapoor menjalin kasih dengan seorang fotografer sebel, Rohan Shresta.

Sepanjang tahun ini, Shraddha dan Rohan si fotografer dikabarkan akan segera menikah. Dikejar wartawan, Shraddha tetap bungkam. Namun, tantenya Shraddha, Padmini Kolhapure dan sepupunya, Priyaank Sharma angkat bicara soal rumor yang tengah ramai beredar ini.

“Saya no comment, apa yang harus saya katakan? Tapi ya, kalau dibilang menantikannya, maka jelas pernikahan itu bagus untuk dinanti. Siapa yang tidak ingin anak, keponakan kita menikah? Semaki banyak yang diundang, semakin banyak perayaannya, banyak semakin meriah, kenapa tidak?" ungkap Priyaank.

Rumor pernikahan ini merebak rupanya karena di awal tahun ini, Shraddha dan Rohan terlihat menghadiri upacara pernikahan Priyaank. Mereka tampil serasi, dan menunjukkan interaksi yang cukup intim di antara keduanya.

Tante dari Shraddha sendiri, enggan untuk berbagi informasi soal kebenaran kabar ini. “Penikahan? Wow ... Saya rasa, kalau dia memang berencana menikah, kalian pasti akan mengetahuinya,” ujar tantenya Shraddha.

Intinya dari kedua belah pihak keluarga menyetujui hubungan ini dan merestui rencana mereka kapanpun untuk ke jenjang pernikahan. Ayah Rohan, Rakesh Shrestha, mengatakan, dia mendukung pasangan ini.

“Jika mereka memutuskan untuk menikah satu sama lain, saya akan dengan senang hati melakukan segalanya untuk mereka. Kata 'keberatan' tidak ada dalam kamus saya. Dan izinkan saya memberi tahu Anda, saya memanggil Rohan sebagai 'Mimpiku', saya jarang memanggilnya dengan 'Rohan', ”katanya.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait