Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Sudah Pesan Gaun Pengantin, Pernikahan di Depan Mata!

Vallesca Souisa Kamis, 28 Oktober 2021 17:00:28
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal.(dok.Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Katrina Kaif belakangan menutup rapat hubungan asmaranya dengan aktor Bollywood, Vicky Kaushal. Ketika jalinan asmara mereka sempat dibocorkan oleh kakak Sonam Kapoor pun, Katrina sempat marah. Tapi kini, keseriusan hubungan mereka tak dapat ditutupi lebih lama lagi. Apalagi keduanya akan melangsungkan pernikahan.
Mencuat kabar bahawa dalam waktu dekat, tepatnya pada Desember 2021, Vicky dan Katrina akan melangsungkan pernikahan.

Kabar bahagia ini pertama kali diungkap oleh Times of India. Sebelum isu pernikahan beredar, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal rupanya sudah menjalani upacara roka.

Upacara roka seperti layaknya acara pertunangan. Di sini kedua keluarga saling bertemu dan pihak perempuan maupun laki-laki menggunakan pakaian adat India. Setelah acara, kedua keluarga pun berpesta.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal.(dok.Istimewa)
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal.(dok.Istimewa)

Upacara roka sendiri kabarnya digelar pada 18 Agustus 2021. Dan menurut sumber, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dikabarkan telah siap untuk jejang pernikahan.

Menurut sumber, pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal diperkirakan akan berlangsung sekitar akhir November atau awal Desember.

Selain itu, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal juga sudah memesan gaun pernikahan kepada desainer terkenal di India, Sabyasachi Mukherjee.

"Pakaian pernikahan mereka sedang dirancang oleh Sabyasachi. Mereka saat ini sedang dalam proses memilih kain untuk hal yang sama. Katrina telah memilih sutra untuk ansambelnya, yang akan menjadi lehenga," kata seorang sumber.

Kabar kedekatan Katrina Kaif dan Vicky Kausal muncul lantaran di beberapa kesempatan, keduanya terlihat bersama. Pertemuan mereka pun langsung dicurigai.

Katrina Kaif.(dok.Istimewa)
Katrina Kaif.(dok.Istimewa)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore