Priyanka Chopra Ungkap Rencana Momongan dengan Nick Jonas

Indra Kurniawan Senin, 17 Januari 2022 16:30:44
Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas menginjak tahun ketiga.

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas menginjak tahun ketiga. Baru-baru ini, dalam wawancara dengan Vanity Fair, Chopra mengungkap rencana untuk memiliki momongan dengan Nick tahun ini, apalagi ibunya, Madhu Chopra, mengharap seorang cucu darinya.

Bintang The Matrix: Resurrections mengatakan memiliki anak bagian besar dari keinginan untuk masa depan ia dan Nick, tetapi mereka belum terburu-buru. "Dengan rahmat Tuhan, ketika itu terjadi, itu terjadi," ucap Chopra melalui Vanity Fair.

Ditanya apakah mereka akan mengurangi pekerjaan setelah nanti mereka memiliki anak, Chopra mengatakan dia dan personel grup musik Jonas Brothers tidak ada masalah dengan itu. Namun, ia juga mengungkap tentang bagaimana meskipun sibuk, dia tidak ingin menghabiskan tahun 2022 jauh dari rumahnya.

Chopra mendambakan keseimbangan dalam hidupnya. Tidak melulu mengejar karier yang tak asa habisnya. "Saya mendambakan kehidupan keluarga saya. Saya sangat ingin bisa melakukan hal-hal untuk jiwa yang tidak saya lakukan karena saya hanya bekerja," jelas pemilik bibir sensual.

Nick Jonas mengaku tidak pernah melihat istrinya kewalahan karena ketenaran mereka. Menurut Nick, ia dan Chopra telah menetapkan batasan antarn kehidupan pribadi mereka dan karier untuk menjaga pekerjaan mereka keluar dari "surga kecil" mereka yang terdiri dari diri mereka sendiri, teman, dan keluarga mereka.

Chopra menambahkan bagaimana ibunya tidak memiliki harapan tentang dia akhirnya menikah dengan seseorang. "Perhatiannya teralihkan oleh pernikahan saya. Dia adalah seorang ibu Asia, sangat senang dengan kenyataan bahwa saya akhirnya melakukannya (menikah)," katanya. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore