Setelah 10 Tahun Menikah, Akhirnya Gurmeet Choudhary Umumkan Kehamilan Istrinya

Vallesca Souisa | 11 Februari 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira datang dari aktor Gurmeet Choudhary. Sosok yang akrab dengan kita, ya, karena Gurmeet sudah beberapa kali ke Indonesia, sejalan dengan beberapa serialnya yang tayang di sini. 

Dua hari lalu, melalui akun Instagramnya, Gurmeet mengumumkan, kalau istrinya Debina Bonnerjee,  akhirnya hamil! Mereka telah menantikan kabar bahagia ini cukup lama, mengingat mereka menikah sejak 2011. 

Baik Gurmeet maupun Debina sama-sama membuat postingan Instagram dengan foto mereka, dan keterangan, “Menjadi 3, Choudhari Junior akan segera datang. Mohon doa kalian. #parentstobe #gurbina.” Dalam foto, pasangan ini terlihat mengenakan baju kembar berwarna hitam, Terlihat, perut Debina sudah membesar. 

Debina dan Gurmeet dikenal lewat peran mereka di serial Ramayana tau Ramayana. Dimana Gurmeet memerankan Rama dan Debina memerankan Sinta. Dalam sebuah wawancara dengan ETimes tahun lalu, Debina mengungkapkan, kalau mereka sempat lho nggak dapat kerjaan beberapa tahun, sebelum akhirnya mendapatkan peran di serial Ramayana ini. 

“Sebelum Ramayana, kami sempat tidak ada kerjaan selama 3 tahun. Kami tidak punya uang, kami hanya makan seadanya di rumah. Apa yang terjadi sekarang saat lockdown, ya, kami sudah merasakannya dulu,” kenang Debina. 

Setelah Ramayana, Gurmeet Choduhary menanjak kariernya. Di Indonesia sendiri ia dikenal lewat serial Geet, beradu akting dengan Drahsti Dhamii. Gurmeet dan Debina sempat mengadopsi anak yatim piatu dari kampong Gurmeet, di tahun 2017. Pada akhirnya doa dan harapan mereka terkabulkan hari ini. Debina mengaku, memang Tuhan memiliki rancangan dan waktuNya sendiri. “Kita tidak bisa memaksakan kehendak kita, lalu stress sendiri. Yang bisa kita lakukan adalah tetap berdoa, selama bertahun-tahun ini, dan percaya bahwa waktunya akan tiba,” ungkap Debina.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait