Tina Dutta, Si Cantik Ichcha Dewasa dalam Serial "Uttaran" ANTV

Panditio Rayendra Selasa, 17 November 2015 16:55:11
Tina Dutta

TABLOIDBINTANG.COM - SEBUAH perubahan besar terjadi di serial Uttaran yang tayang di ANTV setiap hari pukul 14.00 WIB.

Uttaran yang mengisahkan persahabatan dua gadis kecil, Ichcha dan Tapasya, ceritanya kini loncat saat keduanya telah remaja. Intrik percintaan pun mewarnai kehidupan Ichcha dan Tapasya.

Sosok Ichcha dewasa, diperankan oleh Tina Dutta. Jika Ichcha kecil terlihat memiliki bentuk gigi yang unik, Ichcha dewasa cantik jelita.

Tina Dutta, mengawali karier di industri hiburan di usia yang sangat muda, lima tahun. Pada usia 12, Tina mendapat peran di film Choker Bali (2003), yang memasang Aishwarya Rai sebagai pemeran utama.

Pada tahun 2005, Tina mendapat peran di film Parineeta, yang dibintangi Vidya Balan, Saif Ali Khan dan Sanjay Dutt. Ia memerankan karakter utama, Lalita, saat masih muda.

Pada tahun 2008 Tina mengikuti audisi untuk Uttaran, dan mendapat peran utama. Siapa sangka serial ini mendapat sambutan yang sangat hangat di India. Uttaran berhasil bertahan selama enam tahun di negara penayangnya, dengan total 1549 episode. Serial ini berakhir pada awal 2015.

Popularitas yang didapat Tina lewat Uttaran sempat diwarnai kabar tak sedap. Konon, setelah dua tahun berjalan, Tina mulai bertingkah bak diva di lokasi syuting, sehingga muncul isu yang menyebutkan Tina bakal didepak dari Uttaran. Namun hal ini tak terbukti, karena Tina terus menjadi pemeran utama sampai episode terakhir Uttaran.

Urusan asmara, Tina sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Nandish Sandhu, pemeran Veer dalam Uttaran, tapi dibantahnya. Tina juga membantah bertunangan dengan Mahesh Kumar Jaiswal, pimpinan produksi sebuah rumah produksi. Tapi lagi-lagi dibantah.

"Aku masih sendiri dan pria yang tepat haruslah pengertian, tidak suka menghakimi, dan mengerti tentang profesiku. Idealnya dia bukan dari kalangan hiburan. Aku tak mau memacari sesama artis, karena artis tidak menjanjikan," ungkap Tina soal kriteria pria ideal.

Mengenai tanggal lahir Tina Dutta, dua situs populer hiburan TV India mencantumkan tahun berbeda. Situs India Forums menulis pada 27 November 1990, sementara Filmyfolks 27 November 1986.

(ray/yb)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore