Tiba di Indonesia, Sriti Jha Berharap Bisa Ke Bali

Vallesca Souisa Sabtu, 29 April 2017 10:00:27
Tiba di Indonesia, Sriti Jha Berharap Bisa Ke Bali (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Vin Rana, rekannya Shabbir Ahluwalia yang pernah berlibur ke Indonesia, juga sedikit menceritakan tentang negeri ini. 

“Shabbir menyarankan saya harus pergi ke Kuta, Bali. Saya sering mendengar tentang Bali. Tapi belum sempat ke sana (Bali). Jadi, begitu mendengar ANTV mengundang kami, saya berpikir ini  juga bisa menjadi kesempatan merasakan keindahan Bali yang saya dengar selama ini,” ucap Sriti. 

Lalu Sriti bertanya kepada kami tentang beberapa hal, “Seperti apa cuaca di Indonesia? Panas atau dingin? Apakah sering hujan? Kalau saya sempat ke Bali, kira-kira tempat mana yang harus saya kunjungi lebih dulu?”

Tiba di Indonesia, Sriti Jha Berharap Bisa Ke Bali (Seno/tabloidbintang.com)
Tiba di Indonesia, Sriti Jha Berharap Bisa Ke Bali (Seno/tabloidbintang.com)

Sriti sampai bertanya, seberapa besar curah hujan di Indonesia? Lalu menanyakan tentang tempat-tempat bersejarah di Indonesia. Ia memiliki rasa penasaran yang tinggi tentang Indonesia.

“Saya suka jalan-jalan. Saya senang sejarah, juga budaya dan adat-istiadat dari berbagai daerah. Mudah-mudahan saat ke Indonesia, saya memilki kesempatan berpergian ke tempat-tempat yang bermakna,” kata dia. 

Sriti dan Shabbir tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat siang, sekitar pukul 12.00 WIB. Melihat jadwal yang sudah ditetapkan ANTV, rasanya agak sulit bagi Sriti maupun Shabbir berjalan-jalan sesaat ke daerah yang mereka inginkan. Kalau Sriti berkeinginan ke Bali, Shabbir sesungguhnya berkeinginan mampir ke Raja Ampat, Papua. 

Begitu tiba di Jakarta, Sriti dan Shabbir langsung menuju hotel tempat mereka menginap. Mereka memiliki kesempatan istirahat sekitar 3 jam, lalu harus segera ke Teater Bhineka Tunggal Ika,Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Di sini, Sriti dan Shabbir harus melakukan geladi resik untuk pertunjukan drama musikal Melodi Lonceng Cinta yang digelar Sabtu (22/4) malam. 

Tiba di Indonesia, Sriti Jha Berharap Bisa Ke Bali (Seno/tabloidbintang.com)
Tiba di Indonesia, Sriti Jha Berharap Bisa Ke Bali (Seno/tabloidbintang.com)

Minggu (23/4) pukul 09.00 WIB mereka berangkat ke Bogor, Jawa Barat untuk acara jumpa penggemar. Sriti dan Shabbir dijadwalkan menyapa penggemar di Bogor dari pukul 13.00 hingga 16.00 WIB. Senin (24/4) mereka bertolak untuk acara jumpa penggemar di Serang, Banten dan Selasa (25/4) keduanya kembali ke India.

“Di India, mereka sangat populer. Tapi keduanya  ramah, menyenangkan. Permintaannya enggak macam-macam. Intinya enggak repot mendatangkan mereka,” jelas Monica Desideria, GM Marketing Communications ANTV. Sayangnya, waktu mereka di Jakarta sangat padat, sehingga tak memungkinkan untuk berwisata. 

 

(val/gur)

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.