Kisah Cinta Sriti Jha Balika Vadhu dan Kunal Kapoor: Dulu Mesra, Kini Saling Unfollow

Vallesca Souisa | 16 Februari 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sriti Jha dikenal sebagai pemeran Pragya di serial Lonceng Cinta ANTV dan juga tak dapat dilupakan, sebagai Gangga di serial Balika Vadhu. Banyak melakoni tokoh-tokoh yang jatuh bangun dalam lika-liku percintaan, bagaimana kisah cinta Sriti Jha?

Sampai hari ini, Sriti Jha tak diketahui jelas apa dan bagaimana statusnya. Apakah sudah menikah atau belum? Ia terbilang tertutup soal kehidupan asmaranya, Sudah beberapa tahun, Sriti Jha dikabarkan berpacaran dengan aktor Kunal Karan Kapoor. Namun, baik Sriti maupun Kunal tak pernah mau membuak urusan percintaan mereka.

Beberapa kali mereka melemparkan 'kode' di media sosial tentang kebersamaan mereka. Pernah mereka mengunggah foto destinasi wisata yang sama di waktu bersamaan, tapi tak ada foto berdua.

Hal ini kembali terjadi. Dirangkum Times of India, ketika suatu kali Sriti Jha dan Kunal Karan Kapoor melakukan Instastory tengah mematikan lampu ruangan dan menerangi ruangan dengan lilin. Bila ditanya oleh media, soal hubungannya, Sriti Jha hanya mengucapkan kalau Kunal adalah teman baiknya.

Suatu kali, saat kami mendapat kesempatan bertemu dan mewawancarai langsung Sriti Jha di India, pada tahun 2017, wanita yang ramah ini pun meminta maaf, tidak ingin mengumbar kehidupan pribadinya. Ia menolak untuk menjawab dengan ramah. ‘Maaf, tapi aku tidak ingin kehidupan personalku menjadi konsumsi publik. Biarkan mereka berbicara tentang karyaku saja, “ ungkap- Sriti Jha.

Namun ia tak menolak bicara tentang cinta secara general. “Aku percaya cinta yang tumbuh karena proses. Bagaimana dua orang tidak saling kenal tiba-tiba bisa jatuh cinta? Aku lebih percaya cinta yang tumbuh dari pertemanan, waktu, dan persahabatan,” ungkap Sriti.

Sayangnya, entah kenapa, Sriti dan Kunal yang dulu mesra ini dan sangat interaktif di sosial media, kini saling unfollow di akun Instagram. Kalau saat masih bersama saja tutup mulut, apalagi kini setelah saling unfollow. Pun beberapa foto kebersamaan mereka telah lenyap. Siapakah pasangan Sriti Jha sekarang?

Ada rumor yang mengatakan, kalau Sriti kini telah menikah. Namun belum ada yang bisa membuktikan kebenaran ini.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait