Apakah Shakti Arora, Ankit Bathla, dll Akan Diperpanjang Kontraknya Oleh ANTV?

Vallesca Souisa | 13 September 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bergabungnya Shakti Arora, Ankit Bathla, Mrunal Jain, Vishal Singh dan Arjit Taneja di Pesbukers langsung membuat Pesbukers meledak dan membawa ANTV yang sempat turun di posisi nomor 3 sebelum Ramadhan, kembali menjadi nomor 1. Kelima artis ini didatangkan ke Jakarta sejak akhir April lalu. Mereka dikontrak hingga bulan Oktober.

Penggemar Shakti Arora, Ankit Bathla, Mrunal Jain, Vishal Singh dan Arjit Taneja pun sangat banyak. Terbukti hampir setiap hari kini ANTV didatangi penggemar dari mana pun. Sampai-sampai penjagaan kini sangat ketat. Mengingat Oktober di depan mata, akankah masa kerja bintang-bintang ini diperpanjang? Atau para penggemar harus siap-siap berpisah dengan pujaan hati?

Begini penjelasan Otis Hahijary, selaku Vice President ANTV. “Apakah bintang India yang tetap ini sudah waktunya dikembalikan atau diperpanjang, ini masih kami evaluasi. Ini jadi dilema juga. Di satu sisi mereka sudah sangat melebur dengan acara dan bintang-bintang lainnya. Tapi ada juga yang berpendapat bosan. Fansnya juga masih banyak,” bilang Otis.

Meski demikian, menurut Otis, bila aksi mereka begitu-begitu saja memang orang akan bosan. Misalnya seperti segmen Shakti Arora dan Zaskia Gotik, tidak bisa begitu-begitu terus. “Makanya ini terus dievaluasi. Yang jelas, tidak semua dari kelima bintang itu akan diperpanjang. Mungkin bisa saya manfaatkan di sinetron, karena bahasa Indonesia mereka sudah lumayan banget,” jelas Otis.

Duh, kira-kira dari Shakti Arora, Ankit Bathla, Mrunal Jain, Vishal Singh dan Arjit Taneja siapa yang diperpanjang dan siapa yang tidak, ya? Pasti bikin Anda deg-degan.

(val/yb)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait