3 Karakter Wanita yang Disukai Manish Goplani

Vallesca Souisa | 9 Oktober 2017 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi kamu yang kesengsem dengan pemeran Bihaan dalam serial Thapki, Manish Goplani (24), pasti bertanya-tanya seperti apa sih kira-kira gadis yang bisa bikin dia jatuh cinta? Beberapa pekan lalu di sela-sela wawancara bersama tabloidbintang.com, Manish sempat mengutarakan tipe wanita yang disukainya itu seperti apa. 

Walaupun agak susah baginya menggambarkan wanita yang disukainya, karena cowok yang hobi menulis dan bermain musik ini ternyata mengaku agak malu-malu dengan wanita. 

"Oh, saya tidak bisa menilai wanita. Saya tidak tahu banyak tentang wanita. Kau tahu? Saya selalu menjaga jarak dengan wanita. Tapi, ibu adalah wanita yang paling dekat dengan saya, jadi saya rasa, saya akan jatuh cinta pada wanita yang seperti ibu saya," kata Manish Goplani

Itu ciri pertama wanita yang bakal disukai Manish Goplani.  "Yang kedua adalah, wanita yang mempunya selera humor, gaya hidup yang baik, saya rasa," sambung Manish sambil berpikir. Lalu apalagi, ya? Dia mencari-cari kriteria yang mengena di hati. Manish pun bingung. Tapi kemudian dia teringat akan penggemarnya. 

"Saya tahu, kamu tidak akan mempercayainya. Bertemu fans wanita saja tidak mudah untuk saya. Tapi saya harus menghormati mereka, karena mereka fans saya. Jadi, saya rasa yang ketiga, wanita yang saya suka harus seperti para fans saya. Mereka sangat menyenangkan, kreatif, melakukan banyak hal untuk saya. Saya mencintai mereka. Wanita seperti ini dapat membuat saya jatuh cinta." Oh My God, fans, are you ready for this?

(val/ari)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait