Kalahkan Shah Rukh Khan, Salman Khan Terpilih Jadi Ikon Bollywood 2017

Andira Putri | 17 Oktober 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan mencatat pencapaian baru di tahun 2017. Salman Khan mengalahkan Shah Rukh Khan dan terpilih sebagai Ikon Bollywood 2017 berdasarkan survei Hindustan Times pada Selasa (17/10).

Salman Khan menempati posisi teratas survei tahunan dengan responden remaja tersebut. Salman Khan menjadi ikon Bollywood dengan total suara 18.3 persen seperti dilaporkan Bollywood Life.

Kemenangan Salman Khan cenderung mengagetkan. Ini karena film teranyar Salman Khan berjudul Tubelight memiliki performa kurang baik di tangga box office India. Namun, perolehan box office tersebut ternyata tidak berpengaruh terhadap image Salman Khan secara keseluruhan.

Sementara Shah Rukh Khan harus mengakui keunggulan Salman Khan. Shah Rukh Khan berada di posisi kedua daftar Ikon Bollywood 2017 dengan total suara 15.3 persen. Posisi ini turun dari tahun lalu dimana Shah Rukh Khan sukses memuncaki daftar serupa.

Menyusul Salman dan Shah Rukh Khan, Akshay Kumar menempati posisi ketiga. Akshay Kumar mendapat total suara 13 persen. Kemudian posisi keempat diduduki oleh Amitabh Bachchan. Aktor senior ini mampu membuktikan eksistensinya di dunia hiburan India. Amitabh Bachchan mendapat total suara 13.2 persen.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait