Keluarga Sebut Sridevi Tak Miliki Riwayat Penyakit Jantung

Christiya Dika Handayani | 26 Februari 2018 | 03:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian bintang Bollywood Sridevi mengejutkan banyak orang. Pasalnya, beberapa hari sebelum meninggal, aktris 54 itu masih terlihat sehat. 

Dilansir dari PinkVilla, seorang sumber dari konsulat India di Dubai menyatakan Sridevi meninggal di kamar hotelnya pada pukul 11 malam. Sridevi pingsan di kamar mandi dan dilarikan ke rumah sakit Rashid di Dubai.

Sanjay Kapoor, adik dari suami Sridevi, Boney Kapoor, mengatakan pihak keluarga terkejut dengan kepergian Sridevi. Terlebih, Sridevi diketahui tidak memiliki riwayat penyakit jantung.

"Kami benar-benar terkejut. Dia tidak memiliki riwayat penyakit jantung," ujar Sanjay Kapoor.

Sementara itu, duta besar India untuk Uni Emirat Arab, Navdeep Singh Suri, mengatakan saat ini pihaknya tengah berkomunikasi dengan keluarga untuk segera membawa jenazah Sridevi kembali ke India.

"Kami bekerja sama dengan pemerintah daerah dan kami berhubungan dengan keluarga untuk membantu mengembalikan tubuhnya ke India segera mungkin," tutur Navdeep Singh Suri.

Sridevi meninggal dunia pada Sabtu (24/2) di Dubai, Uni Emirat Arab. Sridevi berada di Dubai bersama sang suami, Boney Kapoor, dan putrinya, Khushi Kapoor, untuk menghadiri pernikahan salah satu kerabat.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait