Satu Hari di Penjara, Salman Khan Tidak Bisa Tidur

Andira Putri | 6 April 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan harus mendekam dalam Penjara Pusat Jodhpur, India sejak Kamis (5/4). Salman Khan dihukum selama lima tahun penjara karena kasus perburuan hewan langka.

Salman Khan masih kesulitan beradaptasi di penjara. Seorang sipir penjara yang dirahasiakan namanya menyebut jika Salman Khan tidak bisa tidur ketika sehari mendekam disana.

"Semua orang tahu jika ia (Salman Khan) terbiasa dengan gaya hidup mewah. Ini adalah alasan mengapa ia tidak bisa tidur," ujar sipir penjara tersebut kepada koran Deccan Herald seperti dilansir Geo TV, Jumat (6/4).

Gaya hidup Salman Khan di penjara berbeda dengan kebiasaannya sehari-hari. Aktor film Chori Chori Chupke Chupke ini tidak mendapat perlakuan khusus. "Sel penjaranya menyediakan tempat tidur kayu sederhana, karpet, dan pendingin," lanjut sipir penjara tersebut.

Salman Khan terbukti bersalah atas kasus perburuan hewan langka jenis antelop India tahun 1998. Salman Khan menembak dua ekor hewan tersebut ketika syuting di Rajasthan dalam sebuah mobil. Selain hukuman penjara, Salman Khan juga harus membayar denda sebesar 10.000 rupee (sekitar 2,1 juta Rupiah)

Kuasa hukum Salman Khan telah mengajukan banding atas kasus kliennya pada Jumat (6/4). Namun, keputusan soal nasib Salman Khan baru bisa ditetapkan sehari kemudian.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait