Salman Khan Bebas, Sang Mantan Pacar Katrina Kaif Kunjungi Rumahnya

Andira Putri | 8 April 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan telah kembali ke kediamannya daerah Bandra, Mumbai, India pada Sabtu malam (7/4). Salman Khan resmi bebas dari kasus perburuan hewan langka.

Kepulangan Salman Khan disambut oleh sejumlah selebriti India. Mereka sempat mengunjungi rumah Salman Khan. Ini termasuk Katrina Kaif alias mantan pacar Salman Khan.

Kedatangan Katrina Kaif ke kediaman Salman Khan terekam oleh akun Instagram fotografer @manav.manglani. Katrina Kaif terlihat muncul dengan riasan wajah natural. Penampilannya pun santai karena aktris Bollywood ini hanya mengenakan kaus garis-garis.

Katrina Kaif memang masih berhubungan baik dengan Salman Khan meski sudah putus. Pasangan ini sempat berpacaran selama tujuh tahun sejak 2003. Selain itu, Katrina Kaif dan Salman Khan juga berulang kali membintangi film sama. Beberapa diantaranya adalah Ek Tha Tiger dan Yuvraaj.

Salman Khan bebas setelah dua hari mendekam di penjara. Pengajuan bandingnya dikabulkan oleh Pengadilan Tinggi. Meski begitu, Salman Khan tetap harus membayar uang jaminan sebesar 50 ribu rupee (sekitar 10,5 juta rupiah) dan tidak bisa meninggalkan India tanpa izin pengadilan. Salman Khan juga harus menghadiri sidang tanggal 7 Mei mendatang.

Jika bandingnya tidak dikabulkan, Salman Khan harus melewati masa lima tahun dalam penjara. Salman Khan dinyatakan bersalah karena telah menembak dua ekor hewan langka jenis antelop India ketika syuting di daerah Rajasthan pada 1998 lalu.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait