Sehari Setelah Bebas, Salman Khan Hadiri Ulang Tahun Saqib Saleem

Andira Putri | 9 April 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan tidak butuh waktu lama untuk kembali bersosialisasi setelah bebas dari penjara. Salman Khan langsung menghadiri pesta ulang tahun Saqib Saleem pada Minggu (8/4) alias sehari usai pembebasannya.

Kedatangan Salman Khan diabadikan lewat akun Instagram Saqib Saleem. Aktor ini mengunggah foto bersama Salman Khan dan Bobby Deol. Mereka bertiga sama-sama membintangi film Race 3 yang tayang Juni mendatang.

Keakraban ketiga aktor Race 3 ini jelas terlihat dalam foto tersebut. Mereka sama-sama tersenyum. Kemudian Saqib Saleem juga merangkul erat bahu Salman Khan.

"Bhai (Saudara)," tulis Saqib Saleem sambil menambahkan emoji hati pada foto tersebut. Unggahan Saqib Saleem dibanjiri komentar penggemar Salman Khan. Mereka merasa senang melihat sang idola sudah kembali beraktivitas.

"Terima kasih banyak. Saya selalu mendukung superstar Salman Khan," kata seorang penggemar. "Insya Allah dia akan muncul lagi dengan lebih kuat," ujar penggemar lain. "Kami mendukung Salman," tambah penggemar lain.

Salman Khan bebas setelah dua hari mendekam di penjara sejak Kamis (5/4). Permohonan bandingnya diterima oleh Pengadilan Tinggi. Meski sudah bebas, Salman Khan tetap harus membayar uang jaminan sebesar 50 ribu rupee (sekitar 10,5 juta rupiah) dan tidak bisa meninggalkan India tanpa izin pengadilan. Salman Khan juga harus datang ke pengadilan tanggal 7 Mei mendatang.

Jika tidak mengajukan banding, Salman Khan harus mendekam di penjara selama lima tahun. Salman Khan dinyatakan bersalah atas kasus perburuan hewan langka. Salman Khan membunuh dua ekor hewan langka jenis antelop India ketika syuting di daerah Rajasthan tahun 1998

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait