5 Penyanyi Idola Korea Ini Diprediksi Menjadi The Next Suzy

Rizki Adis Abeba | 4 Mei 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suzy merupakan penyanyi idola yang dinilai sukses beralih karier ke dunia akting. Debut bersama girl band Miss A, pamor Suzy di dunia akting terus menanjak setelah membintangi serial Dream High. Suzy bahkan menjadi aktris yang berasal dari penyanyi idola dengan bayaran tertinggi saat ini, mencapai 20 juta won atau 259 juta rupiah per episode.

Tentu saja regenerasi di dunia hiburan tidak bisa dielakkan. Menyusul kesuksesan Suzy, banyak penyanyi idola baru yang kariernya cemerlang. Lima penyanyi idola wanita ini diprediksi bakal menyusul keberhasilan Suzy sebagai penyanyi idola yang sukses berakting. Siapa saja?

Kim Sejeong Gugudan

Personel Gugudan, Kim Sejeong, menjadi penyanyi yang berpotensi besar menjadi the next Suzy. Populritasnya terus meningkat terutama semenjak ia mengikuti kontes Produce 101 musim pertama hingga berhasil debut bersama grup IOI. Setahun bersama IOI, kemunculan Kim Sejeong di acara televisi meningkat pesat dan publik semakin jatuh hati pada kepribadiannya yang menyenangkan. Kemampuan akting Kim Sejeong mulai terlihat sejak ia membintangi serial School 2017 dan juga sejumlah iklan televisi.

Jung Chaeyeon DIA

Sama seperti Kim Sejeong, Jung Chaeyeon juga semakin populer setelah mengikuti kontes Produce 101 dan menjadi personel IOI. Dengan wajah cantik tanpa celah, Jung Chaeyeon menarik perhatian produser serial drama. Ia pun telah membintangi sejumlah serial seperti Drinking Solo, Reunited Worlds. Dan Shall We Live Together. Jung Chaeyeon juga menjadi bintang utama di film berjudul Live Again, Love Again yang merupakan produksi kerjasama Korea-Vietnam. Perlahan tapi pasti, karier akting Jung Chaeyeon semakin mantap.

Joy Red Velvet

Joy merupakan personel Red Velvet yang paling sukses berakting. Memulai debut akting dengan menjadi kameo di serial Descendants of The Sun, Joy membuktikan keseriusannya dalam berakting lewat serial The Liar and His Lover. Dengan kepribadian yang ceria dan menyenangkan, Joy terus menunjukkan potensi besarnya di dunia akting. Terakhir, Joy memainkan peran utama di serial The Great Seducer.

Bona Cosmic Girl

Bisa dikatakan popularitas Bona tidak cemerlang ketika ia debut dengan grup Cosmic Girl. Namun lain halnya ketika Bona mulai meniti dunia akting. Dengan kemunculannya di serial Hit the Top dan serial remaja Girl's Generation 1979, Bona mulai menunjukkan diri sebagai bintang baru yang mulai bersinar di dunia akting.  Ia pun mulai sering mendapat tawaran membintangi iklan dan serial drama. Tahun ini Bona menjadi kameo di serial Radio Romance dan berencana akan tampil di serial baru berjudul Your House Helper.

Solbin LABOUM

Ketika debut bersama LABOUM, Solbum menjadi personel dengan basis penggemar paling banyak. Kekuatan visual Solbin dengan wajah yang cantik tanpa celah membuat banyak orang mengingatkan akan Suzy dan personel Girl's Day, Hyeri. Tak heran, Solbin segera kebanjiran tawaran tampil di reality show, serial drama, dan iklan. Solbin pernah bermain di serial Twinkling Sound dan membuktikan kemampuan memandu acara dengan menjadi pembawa acara Music Bank 2016.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait