Tunjukkan Kedekatan, Seungri Bigbang Foto Bareng Sehun EXO

Andira Putri Jumat, 18 Mei 2018 15:20:00
Tunjukkan Kedekatan, Seungri Bigbang Foto Bareng Sehun EXO (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Seungri Bigbang kembali menunjukkan kedekatannya dengan Sehun EXO. Seungri Bigbang mengunggah foto bersama Sehun EXO di akun Instagram pribadinya pada Jumat (18/5).

Seungri Bigbang dan Sehun EXO terlihat melakukan selfie di sebuah tempat. Nuansa foto disulap bergaya monokrom. Sebagai personel termuda boyband masing-masing, keduanya berpose imut ke arah kamera.

Seungri Bigbang tersenyum lebar sambil menyipitkan matanya. Kemudian Sehun EXO ikut tersenyum di sebelahnya. Sehun EXO juga mengangkat kedua jari untuk membentuk simbol peace.

Seungri dan Sehun bersahabat (Instagram)
Seungri dan Sehun bersahabat (Instagram)

Seungri Bigbang kemudian menulis caption yang menggambarkan persahabatannya dengan Sehun EXO. Ternyata mereka sudah dekat selama tiga tahun.

"#HubunganYangHanyaDiketahuiKamuDanAku #KamiSudahBersahabatSelamaTigaTahun #ExoSehun #Kilat," ujar Seungri Bigbang pada caption foto tersebut.

Foto bareng Seungri Bigbang dan Sehun EXO langsung membuat netizen heboh. Mereka mengaku senang melihat personel termuda Bigbang serta EXO akur terhadap satu sama lain.

"senengnya liat yg akuur," kata seorang netizen. "IYYY GEMASH SEKALIHHH," ucap salah satu netizen. "2 maknae (sebutan personel termuda dalam bahasa Korea) kesayangan," tambah netizen lain.

Sehun EXO (Ist)
Sehun EXO (Ist)

Persahabatan Seungri Bigbang dan Sehun EXO terungkap dalam perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 di Hong Kong. Saat itu, Seungri Bigbang nekat duduk di pangkuan Sehun EXO ketika membawakan lagu Bae Bae bersama personel lain.

Kemudian Sehun EXO pernah mendapat dukungan Seungri Bigbang ketika syuting film Dokgo Rewind akhir April kemarin. Sehun EXO mengunggah foto truk makanan dari Seungri Bigbang di lokasi syuting via akun Instagram pribadinya.

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.