Para Personel SHINee Lakukan Terapi Setelah Kematian Jonghyun

Andira Putri | 31 Mei 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para personel SHINee buka suara tentang kematian Jonghyun dalam program Radio Star pada Rabu malam (30/5). Vokalis utama SHINee ini meninggal dunia dengan cara bunuh diri akhir Desember lalu.

Kematian Jonghyun menjadi pukulan berat bagi para personel SHINee. Mereka mengaku sempat melakukan terapi demi bisa melewati masa-masa tersebut. 

"Setelah kejadian tersebut terjadi, saya melakukan terapi dan perawatan untuk gangguan stres setelah trauma," kata Key SHINee seperti dilansir Soompi.

Terapi tersebut tidak hanya membantu mereka bangkit. Tetapi, terapi tersebut juga berguna untuk mengekspresikan perasaan mereka. Ini terjadi kepada Onew yang tidak bisa menangis pada pemakaman Jonghyun SHINee.

"Awalnya hal tersebut (tidak bisa menangis) terjadi kepada saya. Saya berpikir jika saya tidak boleh menangis," ujar Onew SHINee. 

Sayang, leader SHINee ini tidak bisa bercerita terlalu banyak. Mata Onew SHINee mendadak berkaca-kaca sehingga pembawa acara Radio Star memutuskan untuk tidak membahas kesedihannya.

SHINee akhirnya berhasil bangkit. Boy band Korea Selatan ini memutuskan untuk merilis tiga mini album pada musim panas seiring dengan perayaan 10 tahun karier mereka. Mini album pertama, yaitu The Story of Light telah dirilis pada Senin (28/5) dengan single andalan "Good Evening".

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait