G-Dragon BigBang Dituding Langgar Aturan Wajib Militer, Pihak Agensi Buka Suara

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Juni 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - G-Dragon BigBang dituding melanggar aturan wajib militer. Tudingan ini keluar lantaran G-Dragon menjalani perawatan di rumah sakit dengan fasilitas kamar yang seharusnya hanya diperbolehkan untuk yang berpangkat kolonel. Dia juga dituding telah menyalahi aturan jam besuk, lantaran seseorang mengatakn G-Dragon masih ditemani hingga lewat pukul 17.00 waktu Korea. Sementara jam besuk berakhir pukul 17.00 waktu setempat.

YG Entertainmnet, selaku agensi G-Dragon memberikan klarifikasi mengenai tudingan tersebut. Seperti dikutip dari Soompi, Senin (25/6), G-Dragon tak melakukan apa yang dituduhkan kepadanya.

"Kami tahu mengenai perawatan yang dijalani G-Dragon usai operasi di salah satu ankle kakinya. Rata-rata teman dan keluarga yang mengunjunginya, tidak ada staf dari agensi di sana," kata pihak YG Entertainment.

Lebih lanjut pihak agensi meminta pemberitaan harus disertai pengecekan dari pihak keluarga ketua boy band BigBang. Pasalnya masalah yang berhubungan dengan wajib militer adalah hal yang sensitif, apalagi jika tidak terbukti benar.

"Tidak ada perawatan khusus, tidak ada ruang untuk kolonel, dia dirawat sesuai dengan prosedur pada umumnya," lanjut pihak YG Entertainment.

Dengan tegas agensi yang dipimpin oleh Yang Hyun Suk itu membantah laporan yang dibuat oleh Dispatch terkait G-Dragon.

"Kamar rumah sakit G-Dragon bukanlah ruangan VIP tapi ruang rumah sakit kecil untuk satu orang untuk prajurit normal. Kami menegaskan bahwa perlakuan khusus yang disebutkan oleh portal berita itu tidak benar. ” tandas pihak YG Entertainment.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait