G-Dragon Jadi Asisten Pelatih di White Skull? Ini Kata Pihak Militer Korea

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 5 April 2018 20:40:00
G-Dragon Jadi Asisten Pelatih di White Skull? Ini Kata Pihak Militer Korea (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - G-Dragon BigBang hari ini dinyatakan selesai mengikuti pelatihan dasar militer di Cheorwon, Gangwon. Pemilik nama lahir Kwon Ji Yong itu telah menyelesaikan pelatihan dasar selama lima minggu dan akan melanjutkan tugasnya di divisi infantri 3.

Tadinya beredar kabar, G-Dragon dipercaya sebagai asisten pelatih di divisi infantri 3 atau yang dikenal dengan nama divisi White Skull.

Namun dari pihak militer Korea meluruskan kabar tersebut. "Kwon Ji Yong tidak menjalankan tugasnya sebagai asisten pelatih di divisi 3. Dia tercatat akan melanjutkan tugas sebagai tentara reguler di bawah divisi infantri 3," kata perwakilan militer Korea seperti dikutip dari Soompi, Kamis (5/4).

Lebih lanjut perwakilan militer Korea tersebut mengatakan G-Dragon akan segera dipindahkan ke divisi White Skull. Divisi ini dipercaya sebagai salah satu divisi militer terkuat di Korea yang bertugas menjaga garis perbatasan antara Korea Selatan dan Utara.

"Dia telah menyelesaikan pelatihan dasar dan mengikuti acara pelepasan dan dia akan dipindahkan besok (ke White Skull)," lanjut pihak militer Korea.

Selain G-Dragon, beberapa selebriti lainnya yang juga ikut masuk di divisi ini antara lain JI Chang Wook dan Joo Won.

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.