SHINee Kenang Mendiang Jonghyun Lewat Single Our Page

Andira Putri | 26 Juni 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SHINee merilis video klip single Our Page pada Senin (25/6). Ini adalah single andalan dari album ketiga SHINee yang diluncurkan sepanjang musim panas untuk merayakan ulang tahun ke-10 mereka, yaitu The Story of Light Ep.3.

Our Page menjadi cara SHINee mengenang mendiang Jonghyun. Vokalis utama SHINee ini meninggal dunia pada akhir Desember lalu akibat bunuh diri.

"Our Page adalah lagu bergenre R&B dengan tempo medium. Nuansanya puitis dilengkapi melodi piano elektrik. Keempat personel SHINee berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu yang menceritakan kenangan mereka bersama Jonghyun," berikut penuturan pihak SM Entertainment seperti dilansir allkpop. 

Lewat Our Page, SHINee berjanji tidak akan melupakan Jonghyun. Mereka sudah perjalanan karier sebagai grup bersama-sama. SHINee juga menyanyikan Our Page untuk Jonghyun.

"Suara kami akan terbang ke tempat dimana dirimu berada. Ini akan mencapaimu. Kami tahu itu," berikut petikan lirik lagu Our Page.

SHINee tidak hanya mengenang Jonghyun lewat lirik, tetapi juga video klip Our Page. Bagian akhir video klip menampilkan para personel SHINee tengah bernyanyi di tengah cahaya lampu pearl aqua alias warna khusus penggemar mereka.

SHINee lalu membawakan Our Page sambil memandang ke arah depan. Sebuah mic berdiri kokoh di hadapan para personel SHINee untuk melambangkan kehadiran Jonghyun.

The Story of Light Ep.3 menghadirkan empat lagu baru di samping Our Page. Salah satu lagu berjudul Lock You Down turut berisi vokal Jonghyun.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait