Jinyoung dan Baro Tidak Memperpanjang Kontrak, Bagaimana Nasib B1A4?

Rizki Adis Abeba | 2 Juli 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontrak kelima personel grup B1A4 dengan WM Entertainment sebenarnya berakhir pada 23 April lalu namun diperpanjang hingga 30 Juni. Namun setelah 30 Juni dua personel B1A4, Jinyoung dan Baro, memutuskan tidak memperpanjang kontrak dan keluar dari WM Entertainment.

Saat ini otomatis personel B1A4 yang tersisa hanya Sandeul, CNU, dan Gongchan. Lantas bagaimana nasib grup yang mempopulerkan lagu “O.K” dan  “Lonely” tersebut?

“Kami menghormati pilihan Jinyoung dan Baro untuk menjalani karier mereka sendiri demi mencapai impian. Mengenai keputusan mereka untuk memulai karier baru, kami juga mendukung langkah mereka,” ungkap perwakilan WM Entertainment.

Mengenai masa depan grup B1A4, agensi memastikan grup ini akan terus berjalan. “Kami akan memfokuskan energi kami untuk merestrukturisasi B1A4. Kami akan melakukan diskusi untuk menentukan arah kegiatan di masa mendatang bersama para anggota grup yang tersisa sebelum mengambil keputusan lain,” beri tahu perwakilan agensi lagi. “Ke depan, kami akan memberikan dukungan sepenuh hati dan melakukan yang terbaik untuk perkembangan karier CNU, Sandeul, dan Gongchan. Kami bahkan akan melakukan yang lebih baik untuk penggemar yang telah mendukung B1A4 tanpa syarat,” imbuh agensi.

Agensi juga meminta maaf kepada penggemar yang mungkin dibuat khawatir oleh kabar ini. “Kami meminta agar kalian terus mencintai mereka seperti biasanya dan mendoakan para personel B1A4 yang kini berdiri di garis awal yang baru,” tandasnya. 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait