Akun Medsos 2PM Terancam Diretas, Agensi Menyatakan Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 4 Juli 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi 2PM, JYP Entertainment, merilis pernyataan mengenai adanya upaya peretasan terhadap akun media sosial milik para personel 2PM. Menurut agensi JYP Entertainment, para personel 2PM mengeluhkan adanya spam secara terus-menerus di akun media sosial mereka.

“Baru-baru ini, beberapa akun internet personel 2PM mengalami upaya peretasan oleh orang tidak dikenal. Ada beberapa kali percobaan untuk mengakses dan meretas akun mereka. Pesan-pesan spam juga terus dikirimkan siang dan malam, membuat kehidupan pribadi mereka terganggu dan meningkatkan stres,” ungkap agensi JYP Entertainment.

Untuk itu, agensi meminta agar siapapun yang berusaha meretas akun media sosial 2PM agar menghentikan aksinya karena dirasa sudah sangat mengganggu. “Ini jelas adalah penyerangan area pribadi. Kami meminta kalian, sebagai penggemar, untuk menghentikannya,” minta agensi 2PM.

JYP Entertainment berterima kasih atas dukungan penggemar terhadap 2PM selama ini. Peringatan ini dibuat karena tindakan para peretas dinilai sudah keterlaluan. Agensi pun tidak akan segan-segan menempuh langkah hukum jika peringatan ini diabaikan. “Jika hal ini terus berlanjut, kami akan merespon dengan langkah hukum,” ancam JYP Entertainment.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait