Kang Dong Won Masih Tidak Percaya Dirinya Segera Main di Film Hollywood

Rizki Adis Abeba | 24 Juli 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Dong Won menjadi satu dari sedikit aktor Korea yang berhasil menembus perfilman Hollywood. September nanti, Kang Dong Won akan mulai syuting film debutnya di Amerika, Tsunami LA.

“Tsunami LA akan mulai syuting pada September. Sejujurnya, menurut rencana seharusnya saya sudah mulai syuting sekarang, tetapi ternyata (rencana) berubah. Sepertinya saya akan mulai syuting September,” ungkap Kang Dong Wan ketika hadir dalam jumpa pers peluncuran film Illang: The Wolf Brigade pada Selasa (24/07).

Bisa debut di Amerika sudah lama diimpikan Kang Dong Won. Kini setelah impiannya hampir terwujud, Kang Dong Won justru mengaku masih tidak percaya hal ini benar-benar terjadi padanya.

“Tidak mudah mempersiapkan proyek asing dan tidak bisa menghadiri beberapa proyek di Korea selama beberapa bulan. Saya juga masih merasa tidak percaya kalau saya akan bicara dengan bahasa asing. Saya akan melakukan yang terbaik yang saya mampu, tetapi terkadang saya berpikir, 'Saya sudah melakukan sesuatu yang sangat tidak mungkin.',” ungkap Kang Dong Won yang pernah digosipkan berpacaran dengan aktris Han Hyo Joo.

Kang Dong Won juga tak memungkiri dirinya sempat dilanda kegalauan. Ambisi dan keraguan sempat berkecamuk dalam kepala Kang Dong Won. Keinginan untuk melebarkan sayap muncul seiring dengan ketakutan akan gagal.

“Ketika saya di Amerika, saya memikirkan banyak hal. Saya sering menyetir sendirian. Saya mengambil kelas akting lalu bertemu dengan guru bahasa (Inggris). Di saat itulah pemikiran ini muncul. Saya tidak ingin menyesal di kemudian hari. Saya mungkin akan gagal tapi saya tidak menyesal. Saya kira ini hanya untuk bersenang-senang, ternyata tidak dan sangat melelahkan. Saya memikirkan apakah saya akan berhasil. Di Amerika, saya adalah aktor baru,” beber Kang Dong Won.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait