Anya Geraldine Bikin Histeris Setelah Pamer Didandani Kang Seung Yoon Winner

Christiya Dika Handayani | 10 Agustus 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine, selebgram yang juga Youtuber Indonesia mendapat kesempatan menghadiri sebuah variety show di Korea Selatan yang berjudul Mimi Shop.

Mimi Shop memiliki konsep acara layaknya sebuah salon kecantikan. Di mana pelanggan yang datang akan didandani oleh para artis Korea.

Kekasih pesinetron Bio One ini sempat didandani oleh leader boy band Winner yakni Kang Seung Yoon. Momen kebersamaan mereka terlihat di unggahan yang dibagikan Anya Geraldine di akun Instagramnya.

Kang Seung Yoon tampak gugup saat menyapukan lipstik ke bibir Anya Geraldine yang ternyata baru pertama kali dilakukannya ke wanita.

"So your nervous? (Jadi kamu gugup?)," tanya Anya Geraldine.

"So nervous, it's my first time (Sangat gugup, ini kali  pertama saya)," jawab Kang Seung Yoon.

Tak hanya didandani, Anya Geraldine juga berkesempatan untuk berfoto bersama dengan Kang Seung Yoon di sebuah foto box. Alhasil, Anya Geraldine membuat banyak wanita histeris dan juga iri pada dirinya.

"ASTAGA ASTAGA ASTAGA ASTAGA YOON KU," komentar netizen. "La Anya beruntung banget iri kak aku iriiiii banged," sambung netizen. "Astagaa anjirrrr auto cryy suami gua ituuu!!," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait