Lil Touch, Single Oh!GG Unit Baru SNSD dengan Lima Member

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Agustus 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SNSD akan kembali dengan membentuk unit baru. Pihak SM Entertainment secara resmi merilis formasi unit terbaru SNSD yang diberi nama, Oh!GG.

Unit tersebut terdiri dari lima member, yaitu, Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri dan YoonA. Keempat member itu adalah member yang hingga kini masih bernaung di bawah agensi SM Entertainment.

Lebih lanjut pihak agensi juga menjelaskan pemilihan nama unit Oh!GG. Nama tersebut karena penyebutan Oh!GG terdengar seperti frase dalam bahasa Korea yang berarti tanpa celah atau menakjubkan.

Unit baru SNSD ini akan merilis single pertama mereka pada 5 September 2018, pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Lagu tersebut berjudul Lil' Touch. Lagu unit baru SNSD itu bisa didengarkan melalui situs musik online.

Selain itu, mereka juga akan merilis lagu yang berjudul Fermata. Nantinya dua lagu ini akan dirilis dalam bentu Kihno album alias album yang hanya berupa kartu dengan kode tertentu untuk mengakses lagu secara online. Preorder album tersebut dimulai pada Selasa (28/8).

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait