Siwon Super Junior Bangga Bertemu dengan Presiden Jokowi

Nanda Indri Hadiyanti | 11 September 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siwon Super Junior kembali bikin heboh fans Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu bikin heboh karena joging di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, kini Siwon Super Junior bikin heboh karena memposting foto bersama Presiden Joko Widodo atau Jokowi, beserta Ibu Iriana Jokowi. 

"Mr. President, It was a great honor to meet you. I was deeply inspired. Looking forward to strenthening cultural exchange with Indonesia in the future. Terima Kasih! @jokowi #energyofasia (Pak Presiden, sungguh kehormatan luar biasa bisa bertemu Anda. saya sangat terinspirasi. Menantikan semakin kuatnya pertukaran budaya dengan Indonesia. Terima Kasih! @jokowi #energyofasia)," tulis Siwon Super Junior di akun Instagramnya, Senin (10/9). 

Presiden Jokowi, lewat akun Instagramnya memberikan komentar di postingan tersebut. 

"Thank you for your warm welcome @Siwonchoi and also for your visit to Jakarta to meet ELFs last week. So happy to see you all! (Terima kasih sambutan hangatnya @SiwonChoi dan juga terima kasih sudah berkunjung ke Jakarta menemui ELFs minggu lalu. Senang bertemu kalian semua!!)," Komentar Presiden Jokowi. 

Siwon Super Junior kembali membalas komentar itu di postingannya. Dia kembali mengatakan menantikan untuk bisa bertemu dengan Presiden Jokowi di lain kesempatan. 

Di foto itu bukan cuma Siwon tapi personel Super Junior juga ikut foto dengan presiden Jokowi. Sementara itu di beberapa akun lainnya, termasuk di akun pengamat politik Fadjroel Rachman juga terpajang foto Presiden Jokowi dan Super Junior. Di foto itu Jokowi membawa album repackage Super Junior yang terbaru yang bertajuk Replay. Foto-foto itu diambil saat presiden berkunjung ke Korea Selatan, dalam rangka kunjungan balasan atas lawatan Presiden Korea Selatan Moon Jae In ke Indonesia. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait