Bermain di Film yang Sama, Son Ye Jin - Hyun Bin Jarang Bertemu di Lokasi Syuting

Rizki Adis Abeba | 13 September 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hyun Bin dan Son Ye Jin merupakan aktor dan aktris yang lekat dengan kisah-kisah melodrama yang romantis dan menguras air mata. Namun tahun ini keduanya akan berkolaborasi dalam proyek film thriller, The Negotiation.

The Negotiation menceritakan tentang upaya seorang negosiator dalam membebaskan sandera dalam drama penyaderaan berisiko tinggi di Thailand. Son Ye Jin akan memainkan peran sebagai negosiator krisis yang terlibat dalam negosiasi alot dan menegangkan dengan penjahat berbahaya (dimainkan Hyun Bin) yang menyandera sang bos. “Ini pertama kalinya kami bekerja bersama dan ini bahkan bukan melodrama. (Film) ini menyuguhkan situasi yang benar-benar baru untuk kami,” ungkap Son Ye Jin.

Son Ye Jin menjabarkan, meski sama-sama memainkan peran utama, ia dan Hyun Bin sangat jarang bertemu di satu lokasi. Sebab adegan negosiasi dilakukan dari dua tempat berbeda. Inilah tantangannya, bagaimana menyatukan chemistry tanpa bertatap muka. “Sangat jarang bagi aktor dan aktris bekerja sama namun bertemu sejarang kami,” ungkap Son Ye Jin.

Ini sebabnya Son Ye Jin dan Hyun Bin sama-sama berjanji untuk kembali bekerja di proyek yang sama. Son Ye Jin mengaku sangat tertarik jika ada yang ingin memasangkan dirinya dengan Hyun Bin di film atau serial melodrama, namun tak menutup kemungkinan jika mereka harus kembali beraksi di film aksi. “Saya juga mendengar ada yang menyarankan kami cocok bermain di proyek seperti Mr. and Mrs. Smith seperti yang dilakukan Brad Pitt dan Angelina Jolie,” kata Son Ye Jin. 

Menurut rencana The Negotiation akan ditayangkan di bioskop Korea mulai 19 September mendatang.

(riz/bin)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait