Netizen Sebut Idol-Idol Korea Ini Paling Ramah Saat Bertemu Orang Asing

TEEN.CO.ID | 13 September 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini netizen Korea mengikuti survei dan memilih beberapa idol Korea yang dianggap ramah terhadap orang-orang asing. Survei itu sendiri diadakan dari 2 hingga 8 September oleh komunitas online DC Inside dan MyCelebs. 

Sejumlah 157.210 suara telah terkumpul dalam survei tersebut. Posisi pertama diraih oleh Ha Sungwoon Wanna One yang mendapatkan 75.505 suara (49,4 persen). Ha Sungwoon dianggap memiliki aura yang ramah dan menyenangkan. Dia juga telah menunjukkan keramahannya itu sejak muncul di Produce 101 season 2.

V BTS menyusul di posisi kedua dengan 70.674 suara (46,3 persen). V sendiri dikenal karena persahabatannya dengan banyak idol dan selebritis, termasuk Park Seo Joon dan Park Bo Gum. Yunho TVXQ menempati posisi ketiga dengan 2.886 suara (1,9 persen). Sama seperti V BTS, Yunho juga memiliki banyak teman selebritis seperti BoA, Son Ho Jun dan Yoon Yeo Jung.

Selain ketiga idol tersebut, ada juga komedian Park Na Rae, Seungri BIGBANG dan Kim Heechul Super Junior yang dianggap ramah bahkan kepada orang-orang asing yang belum pernah mereka temui.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait