Saham Anjlok, Cube Entertainment Tak Jadi Depak HyunA dan E'Dawn?

Agestia Jatilarasati Jumat, 14 September 2018 19:40:20
Edawn - Hyuna (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Akibat skandal pacaran diam-diam, HyunA dan E'Dawn Pentagon dijerat sanksi tegas oleh pihak agensi yakni pemecatan. Cube Entertainment sendiri pada Kamis (13/9) akhirnya mengumumkan pemecatan HyunA dan E'Dawn.

Namun sesaat setelah pemecatan HyunA dan E'Dawn, harga saham Cube Entertainment anjlok sebesar 6,57% dari hari sebelumnya. Harga sahan yang dimulai pada 2.970 KRW turun emnjadi 2.680 KRW.

Anjloknya harga saham pasca kabar pemecatan sepasang kekasih tersebut membuat Cube Entertainment agaknya berpikir ulang untuk mengubah keputusan tersebut. Pihak Cube Entertainment pada hari yang sama akhirnya memberikan pernyataan bahwa keputusan untuk memecat HyunA dan E'Dawn belumlah final.

"Pemecatan HyunA dan E'Dawn sedang dibahas dan belum final. Kami perlu mendiskusikan masalah ini lebih lanjut. Maslah ini harus ditangani dengan hati-hati setelah meninjau pendapat secara menyeluruh karena pandangan para artis yang bersangkutan juga sangat penting. Pemecatan mereka belum merupakan keputusan final. Para pejabat agensi saat sedang dalam diskusi. Kami berencana untuk melakukan yang terbaik sebelum membuat keputusan akhir," ujar pihak Cube Entertainment.

(ges/ray)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.