Minho SHINee Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Cedera Saat Syuting

TEEN.CO.ID Selasa, 4 Desember 2018 18:30:16
Minho SHINee (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Minho SHInee dikabarkan sempat mengalami cedera saat syuting hingga harus dibawa ke rumah sakit.

Member SHINee itu mengalami cedera saat ia sedang syuting film terbarunya yang berjudul Jangsa-ri 9.15. Hal itu telah dikonfirmasi langsung oleh agensinya, SM Entertainment yang mengatakan bahwa idol itu mengalami luka di bagian wajahnya karena terkena serpihan properti di lokasi syuting. 

"Saat syuting film Jangsa-ri 9.15 kemarin Minggu (2/12/2018) di Youngdeok, Minho mengalami lecet di sisi kiri wajahnya karena terkena serpihan properti dari efek khusus. Ia segera dibawa ke unit gawat darurat untuk dirawat lukanya. Kami akan mengawasi kondisinya selama proses rawat jalan," bunyi konfirmasi pihak SM Entertainment dilansir dari Soompi

Selama menjalani proses rawat jalan Minho juga akan mengambil waktu istirahat sebelum akhirnya ia akan mulai kembali syuting. Proses pengambilan gambar pun kabarnya diistirahatkan sementara karena harus pindah lokasi dan menyiapkan hal lainnya. 

"Syuting film ini juga akan dijadwalkan untuk istirahat selama tiga hingga empat hari karena mereka akan pindah lokasi dan diperlukan waktu untuk mengatur hal lainnya. Minho juga akan mendapatkan istirahat yang cukup sebelum ia kembali syuting," sambungnya. 

Jangsa-ri 9.15 sendiri ialah sebuah film perang yang menceritakan peristiwa nyata dari Pertempuan Jangsa dimana 722 tentara pelajar mempertaruhkan hidup mereka untuk memastikan keberhasilan Pertempuran Incheon. Dalam film ini Minho juga akan beradu akting dengan Kim Myung Min, Megan Fox, Kwak Si Yang dan Kim Sung Cheol.

Proses syuting dari film ini telah dimulai sejak 13 Oktober lalu. Sedangkan film ini akan rilis pada tahun 2019 mendatang tapi sayangnya tanggal resmi kapan film ini akan ditayangkan masih belum diketahui.

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.