Penampilan Hwa Sa MAMAMOO di MAMA 2018 Dianggap Kelewat Seksi

Hari Murtono | 13 Desember 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak girl band Korea yang mulai berani tampil seksi. Tapi biasanya hal tersebut selalu memunculkan kritikan dan menjadi isu di media. Penampilan berani personel Mamamoo, Hwa Sa saat tampil di MAMA 2018 Fans Choice in Japan di Saitama Super Arena, Jepang, pun menimbulkan perdebatan publik.

Hwa Sa yang mengenakan busana ketat one piece memperlihatkan lekuk tubuh memamerkan bagian bawah bawah tubuhnya tanpa penutup berupa rok atau sejenisnya. Hwa Sa tampak seksi dan menggoda apalagi disertai tarian yang dinamis.

Netizen yang suka, memuji penampilan Hwa Sa. “Ia sangat luar biasa, tak ada yang salah dengan penampilan,” tulis seorang penggemar di antara sejumlah pesan yang mendukung.

Tapi banyak juga netizen yang mengecam. “ Saya tahu Hwa Sa sering mengenakan pakaian yang memperlihatkan bokongnya, tapi itu berlebihan,” ujar seseorang. “Dia pasti berpikir seperti Beyonce,” sindir yang lain.

Dalam video penampilan Hwa Sa sebenarnya tidak terlalu tampil seronok. Hanya saja kebetulan personel  MAMAMOO yang lain tampil dengan busana lebih tertutup. Busana Hwa Sa mirip pakaian atlet senam ritmis, tapi terlalu seronok atau tidak, tergantung dari sudut mana orang melihatnya.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait