Kwangjin N.Flying Mundur dari Grup Setelah Berseteru dengan Penggemar

Hari Murtono | 19 Desember 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komunitas penggemar band asuhan FNC Entertainment, N.Flying, belum lama ini sibuk membahas soal masa lalu personel mereka, Kwangjin. Kasak-kusuk menyebutkan Kwangjin pernah mengencani pengelola website N.Flying, melakukan serangan verbal pada penggemar, dan masih banyak lagi. 

Bahkan rumor mengatakan bahwa Kwangjin sering menyeleksi penggemar dan mengencani mereka. Gosip paling tak mengenakkan, Kwangjin disebut telah menjelek-jelekkan personel N.Flying.

Akibat semua rumor yang beredar, FNC Entertainment sampai harus turun tangan dan membuat pernyataan resmi. 

"Setelah bertemu dengan individu yang terlibat dalam permasalahan, kami menyatakan bahwa gosip Kwangjin berkencan dengan fans, melakukan pelecehan seksual, dan masih banyak lagi adalah tidak benar," tegas FNC Entertainment. Tapi FNC membenarkan Ada personel yang bertemu penggemar di luar promosi resmi, tapi ia melakukan hal tersebut dalam rangka berterima kasih. 

"Meski begitu hal tersebut tidak bisa dibenarkan dan melanggar aturan. Setelah berdiskusi, Kwangjin secara sukarela memutuskan untuk mundur dari N. Flying,"ungkap FNC.

Selanjutnya semua aktivitas Kwangjin, baik solo dan bersama grup akan dihentikan. FNC mengatakan akan menindaklanjuti rumor yang tidak benar. Mereka akan mengambil langkah hukum atas semua pemberitaan yang tidak benar dan merusak nama baik N.Flying. Untuk sementara waktu N.Flying akan berpromosi dengan 4 personel, yakni Seunghyub, Jaehyun, Cha Hun, dan Yoo Hwe Seung.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait