Tayang di Trans TV Januari 2019, Encounter Cetak Rekor

Hari Murtono | 20 Desember 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Encounter telah mencetak rekor fantastis sebagai drama kanal berbayar dengan rating episode perdana  paling tinggi. Pesona Song Hye Kyo dan Park Bo Gum rupanya begitu membius penonton, sampai-sampai drama yang tayang di stasiun televisi tvN ini mencapai rating 8,7 persen.

Rupanya hal itu juga yang menarikan minat stasiun televisi lokal untuk menayangkannya. Lewat iklan promosinya, Trans TV menyebut Encounter mencatat rekor sebagai drama Korea pertama yang tayang di Indonesia saat masih tayang di Korea. Rencananya Trans  TV akan menayangkannya pada bulan Januari. Menurut situs dramawiki, Encounter yang mulai tayang pada 28 November, akan tayang sebanyak 16 episode dan dijadwalkan berakhir pada 17 Januari 2019.

Nama besar Song Hye Kyo dan Park Bo Gum jelas menjadikan daya tarik utama drama ini. Encounter bercerita tentang Song Hye Kyo memerankan Cha Soo Hyun, putri politikus yang menikah akibat perjodohan. Cha Soo Hyun menjalani rumah tangga yang tidak bahagia hingga akhirnya memutuskan bercerai. Sementara itu Park Bo Gum berperan sebagai Kim Jin Hyuk, pemuda sederhana dari rakyat biasa yang sangat menikmati hidup.

Pertemuannya dengan Kim Jin Hyuk di Kuba,  membuka mata Cha Soo Hyun bahwa selama ini ia tidak benar-benar menjalani kehidupan seperti yang ia inginkan. Cha Soo Hyun belajar banyak dari Kim Jin Hyuk tentang bagaimana menikmati hidup dan menemukan cinta sejati.  Encounter selain dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum juga dibintangi Oleh Jang Seungri Ko, Moon Sung Geum, Nam Gi Ae, dan P.O Block B.

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait