TXT, Grup Idola Yang Diprediksi Akan Sesukses BTS

Agestia Jatilarasati | 25 Januari 2019 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemunculan TXT di saat BTS tengah mengecap sukses menjadi keuntungan tersendiri. Tak bisa dipungkiri popularitas BTS yang mendunia membantu mendongkrak nama TXT.

Saat Big Hit mengumumkan Yeonjun sebagai anggota pertama misalnya, tagar #TOMORROW_X_TOGETHER berhasil melonjak ke puncak tren Twitter di seluruh dunia dengan 557 ribu tweet, diikuti nama Yeonjun di peringkat kedua dan #BigHit yang menembus 10 besar trending topic Twitter.

Ya, beberapa media Korea turut menulis tentang fenomena TXT bahkan sebelum mereka memulai debut. Koreaboo dan Allkpop menyebut TXT mendapat sejumlah keuntungan berada di bawah agensi besar dan menjadi adik dari BTS.

Tentu dukungan penuh ARMY (penggemar BTS) seluruh dunia tidak bisa dianggap remeh. Apalagi, Big Hit telah belajar banyak tentang bagaimana mengorbitkan grup idola hingga menjadi besar seperti BTS. 

Banyak kalangan memprediksi debut TXT yang juga sangat dinanti BTS akan sukses besar. Seperti diungkapkan anggota tertua BTS, Jin, Selasa (15/1) lalu, saat menerima Bonsang (penghargaan-red) di Seoul Music Awards ke-28. Jin meminta publik untuk mendukung debut juniornya.

“Agensi kami sebenarnya menyuruhku untuk tidak mengatakan hal ini, tetapi junior kami (TXT) akan segera debut. Saya harap (publik) memperhatikan mereka,” ucap Jin. 

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait