Tulis Komentar di Status Siwon Super Junior, Yuri SNSD Dimaki Netizen

Hari Murtono Kamis, 7 Pebruari 2019 08:15:43
Yuri SNSD (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Liburan tahun baru Imlek juga dirasakan selebriti Korea. Personel Super Junior salah satu yang menikmati masa liburan. Selain bisa makan dengan teman, Siwon jadi punya waktu lebih banyak untuk olahraga.

“Liburan yang sangat sempurna,” kata Siwon seraya memperlihatkan aktivitasnya di gym. Selama masa liburan, Siwon juga mempergunakan waktunya untuk makan dan bertemu teman lama, salah satunya Jinusean.

Aktivitas Siwon rupanya mendapat perhatian dari Yuri SNSD. Yuri menyempatkan diri memberi komentar pada status Siwon. “Semangatnya sehat selalu oppa,” tulis Yuri.

Sayangnya netizen sepertinya tidak berkenan pada komentar Yuri. “Stop, jangan beri komentar di status Siwon,” tukas seseorang. “Pergi, jangan komentar,” timpal yang lain.

Tapi Yuri punya banyak pendukung di belakangnya. “Dia punya hak di berkomentar di akun seniornya,” belas seorang penggemar. “Mereka sesama artis SM jadi pasti saling dukung,” kata yang lain. Banyak yang mengatakan Sejak Siwon dan Yuri saling follow di Instagram, keduanya jadi lebih sering saling like dan saling dukung.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.