Selain Hadiri Acara Fashion Week, Hwang Minhyun juga Syuting Video Klip di Milan

Rizki Adis Abeba | 21 Februari 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hwang Minhyun tengah berada di Milan, Italia. Selain diundang menghadiri Milan Fashion Week untuk menyaksikan peluncuran koleksi terbaru Moncler Genius, Hwang Minyun memanfaatkan keberadaannya di Milan untuk mengerjakan beberapa proyek terbaru.

Agensi Hwang Minhyun Pledis Entertainment menyebut selain melakukan pemotretan, Hwang Minhyun juga akan syuting video klip. Namun syuting video tersebut bukan untuk proyek solo Hwang Minhyun, melainkan untuk grup NU’EST.

“Syuting videoklip ini menjadi bagian dari rencana comeback NU’EST, termasuk single terbaru yang akan dirilis (NU’EST) sebagai grup utuh,” jelas perwakilan Pledis Entertainment pada Rabu (20/02).

Hwang Minhyun kini menjadi personel grup NU’EST yang paling menonjol setelah keberhasilannya di acara Produce 101 hingga popularitasnya meroket bersama grup Wanna One. Tak pelak, kembalinya Hwang Minhyun ke NU’EST membuat ekspektasi publik terhadap NU’EST semakin tinggi.

Untuk itu, tidak hanya menyiapkan musik yang bagus, agensi menggarap video klip dengan serius. “Syuting video musik yang dilakukan Hwang Minhyun di Milan adalah untuk lagu yang masuk dalam album terbaru NU’EST,” jelas agensi Hwang Minhyun lagi.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait